DEVAMELODICA [DOT] COM

tongkrongannya remaja gaul

Random Post
Status PM BBM Lucu Gokil Terbaru

Status PM BBM Lucu Gokil Terbaru

Status PM BBM Lucu Gokil Terbaru – bagi temen temen nih yang punya BB, kadang pengen bersantai santai dan bercanda melalui pesan status PM bbm […]

Selengkapnya »

AKSI LIPSING GILA CORELIVES BAND

AKSI LIPSING GILA CORELIVES BAND Sebenernya ga pentong banget sih postingan saya kali ini, tetapi ingin merilekkan diri setelah posting yang berat – berat saatnya posting yang agak nyleneh, dibilang nyleneh juga nggak juga karena postingan ini hanya ingin menampilkan AKSI LIPSING GILA CORELIVES BAND , ya sekedar mengingatkan keasyikan saya bermain band bersama corelives band yang masih berlangsung hingga sekarang.

 

 

 

 

hehe postingan kali ini adalah mereview kembali kegokilan kami saat latihan dan jenuh dengan lagu – lagu yang sering kita bawakan dan mainkan, akhirnya kami melakukan lipsing iseng – iseng. ya biar kaya di tv tv tu,hehe. yadah karena ga ada materi kata kata lagi dan intinya menampilkan AKSI LIPSING GILA CORELIVES BAND, ya kita tonton aja yuk videonya AKSI LIPSING GILA CORELIVES BAND yang di dalam video itu ada saya ( gitar melodi ) , mayat digital pada vokal, ikilanang pada rithm, edso.corelives.com pada drum,dan ardi pada bass. nah ini dia videonya,

AKSI LIPSING GILA CORELIVES BAND

devamelodica | November 14th, 2011 | 4 Comments
      Pin It


  1. I2-Harmony says:

    Firefox 7.0.1 Windows 7

    Band indie ya mas? Udah punya album belum? 🙂

  2. tomi says:

    Chrome 15.0.874.120 Windows 7

    sayaaaang..
    gelap mas videonya mas 😀 coba diterangin dikit pasti joss

  3. iyox deva says:

    Firefox 3.6.24trtb1.1.3 Windows 7

    i2 harmony : wakakakaa band baru bro,bsk kalo dah take lagu tak share deh :D:D
    mas tomy : haha oke bro,itu jg yg ngupload temenku, buat ngisi2 postingan mas hahaha

  4. mayat says:

    Firefox 8.0 Linux

    sundul ah xixixixixxi







  • BACA JUGA

  • Recent Comments



  • theme by Chivaz [dot] net | Komputer | Gadget | Informasi | Game Gratis | Video