DEVAMELODICA [DOT] COM

tongkrongannya remaja gaul

Random Post
Download revisi terbaru update antivirus Smadav versi 9.0

Download revisi terbaru update antivirus Smadav versi 9.0

Berikut adalah perbedaan antara smadav versi 9.0 dan versi versi sebelumnya. Smadav 2012 Rev. 9.0 : Penambahan database 860 virus baru, Penyempurnaan metode deteksi heuristik […]

Selengkapnya »

Arti Kata Kamseupay

Arti Kata Kamseupay

Dunia internet dan dunia pergaulan tak lepas dari kata kata tenar atau kata kata populer. sejak tahun bahlak sampai tahun modern seperti sekarang, kata kata gaul alias kata kata trend selalu berkembang dan berganti dari waktu ke waktu. kita masih ingat dengan menjamurnya kata kata “alay” “lebay” beberapa tahun lalu. hingga hanpir setiap pergaulan , belum dinamakan gaul jika belum mengucap kata kata itu. hampir setiap update status , seperti facebook, tweet di twitter hampir setiap hari kita temukan kata kata itu. Waktu pun semakin berganti, hingga masih sangat hangat di telinga kita akhir akhir ini dengan sebutan kata ” Galau” yang sangat populer. bahkan tak jarang pula kata “Galau” menjadi senjata utama beberapa provider ponsel dalam mempromosikan barang dan jasanya dengan domplengan ketenaran kata “galau”.

Baru baru ini , walaupun belum begitu populer, sudah muncul lagi kata “Kamseupay”,baru baru ini sudah banyak sekali kicauan twitter maupun status facebook yang sudah menggunakan kata kata ini sebagai kata populer gaul.

Lalu apa Arti Kata Kamseupay itu sendiri? sebenarnya kata kamseupay ini awalnya mucul dari blog milik marissa haque, berikut kutipannya

Sekarang saya malah kasihan pada Pak Dekan FEMA IPB yang baru mencoba muncul jadi pencipta lagu ya Pak? Kok mau-maunya punya penyanyi agak kamsuepay atau kampungan atau norak sekali seperti Dee Djoemadi.
awal mulanya kata kamseupay tersebut berasal dari blog milik artis ibukota tersebut, hingga akhirnya entah mengapa menjadi menjamur belakangan ini.

katanya  Arti Kata Kamseupay adalah singkatan dari “kampung sekali, udik dan payah” atau ”kampung sekali uuhh payah”, namun arti kata “kamseupay” yang sebenarnya adalah “kampungan” atau “ndeso”. intinya adalah ejekan atau sekedar kata kata gaul saja yang artinya ga jauh beda dengan norak dan ndeso.
Mungkin saja beberapa waktu ke depan, ketenaran kata kamseupay akan sedikit demi sedikit menggeser kata kata “galau” sebagai kata populer yang sekarang ini sedang merajai dunia maya , seiring sejarah kata “lebay” yang sudah mulai terlupakan. inilah fenomena pergaulan.sekian Arti Kata Kamseupay.

devamelodica | March 26th, 2012 | 3 Comments
      Pin It

Tagged with: Arti Kata Kamseupaykamseupay



  1. CoreLives says:

    Firefox 11.0 Windows 7

    halo salam kenal, perdana nih di sini, he he he

  2. Aquidea says:

    Firefox 11.0 Windows 7

    oalah… itu toh artinya… sejak ada iklan di tv ada kata KAMSEUPAY saya tanya-tanya terus ama temen. Dan ngga ada yang tahu…. hehehe…







  • BACA JUGA

  • Recent Comments



  • theme by Chivaz [dot] net | Komputer | Gadget | Informasi | Game Gratis | Video