Informasi terbaru terlengkap terbaik

YOUTH AND LIFESTYLE

Random Post
Chord Kunci Gitar Lirik Dan Video Klip Maroon 5 – One More Night

Chord Kunci Gitar Lirik Dan Video Klip Maroon 5 – One More Night

  Chord Kunci Gitar Lirik Dan Video Klip Maroon 5 – One More Night – setelah sebelumnya Maroon 5 sukses dengan single Payphone nya, kini […]

Selengkapnya »

Cara memilih warna jilbab sesuai warna kulit

Cara memilih warna jilbab sesuai warna kulit

Memilih warna busana bagi wanita memang harus diperhatikan. faktor faktor warna yang dapat menentukan kecocokan warna busana adalah faktor warna kulit dan terang gelapnya tipe kulit si wanita itu. dari faktor itu dapat digunakan sebagai referensi warna kulit dengan kecocokan warna jilbab yang hendak di kenakan.

berikut beberapa kecocokan warna dan cara pemilihan jilbab yang sesuai.

Cara memilih warna jilbab sesuai warna kulit

Untuk warna Kulit Putih:
Bagi Anda pemilik kulit putih, jilbab berwarna gelap dan terang merupakan pilihan yang tepat. Warna kulit yang putih akan terlihat semakin cerah dengan warna hitam, abu-abu, merah, biru dan ungu. Dan hindari warna-warna pastel, putih, beidge dan kuning karena akan membuat wajah tampak pucat.

Untuk warna Kulit Kuning Langsat:
Warna kulit ini disarankan untuk banyak memilih jilbab berwarna pink, merah dan biru. Dan menghindari warna-warna bernuansa emas seperti karamel, coklat dan oranye.

Untuk warna Kulit Gelap:
Warna plum, lavender, pastel dan warna-warna netral lain merupakan warna tepat untuk pemilik kulit gelap. Warna-warna tersebut akan membuat kulit Anda tampak lebih cerah dan lembut. Sementara itu, warna-warna coklat, hitam dan oranye justru akan membuat wajah tampak lebih gelap. Begitu juga dengan warna cerah seperti hijau tua, merah bata, dan kuning.

Cara memilih warna jilbab sesuai warna kulit

demikian penjelasannya, semoga dapat membantu kaum cewek dalam memilih jilbab sesuai jenis warna kulitnya agar tampil sempurna dan cocok.

sekian Cara memilih warna jilbab sesuai warna kulit

deva | May 16th, 2012 | No Comments
      Pin It






Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.