DEVAMELODICA [DOT] COM

tongkrongannya remaja gaul

Random Post
Langkah Langkah Olah Data Skripsi Kuantitatif

Langkah Langkah Olah Data Skripsi Kuantitatif

Langkah Langkah Olah Data Skripsi Kuantitatif – setelah bab 1 dapat dijabarkan dengan baik sehingga , latar belakang, tujuan, permasalahan, batas masalah dan penentuan hipotesis […]

Selengkapnya »

Cara menghilangkan ketombe

Cara menghilangkan ketombe

Rambut adalah mahkota cewek yang paling menjadi pusat awal perhatian. Rambut yang sehat akan menjadi kebanggaan dan daya tarik tersendiri bagi pemilik rambut. Namun kecantikan rambut akan terganggu dengan munculnya ketombe yang sangat tidak menyenangkan. Terutama bagi cewek yang memiliki rambut panjang, tentu jika perawatannya kurang maksimal, debu, kotoran, jamu akan memicu timbullnya ketombe.

Cara menghilangkan ketombe

berikut adalah tips tips cara menghilangkan ketombe secara alami :

1. Santan kelapa

Campur santan dari setengah butir kelapa, satu gelas jus buah nanas, perasan jeruk nipis, satu setengah gelas air kelapa. Aduk secara merata. gunakan mencuci rambut setiap lima hari sekali. Bersihkanlah dengan sampo setiap kali melakukannya.

2. Garam

Ambil garam meja ketika Anda akan mengkramasi rambut Anda. Taburkan dan gosok kulit kepala Anda dengan garam. Setelah itu biaslah dengan shampo.

3.Jeruk nipis

caranya gunakan 2 sdm air jeruk nipis di kepala Anda. Remas-remaslah rambut dan kulit kepala Anda. Ambil segelas air dan tambahkan 1 sendok makan jus lemon ke dalamnya, lalu siramkanlah ke rambut Anda. Bilaslah dengan air setelah beberapa menit. Kepala Anda akan berbau harum dan segar lemon dan ketombe Anda pun menghilang. Ulangi beberapa kali sampai ketombe Anda benar-benar hilang.

4. Soda kue

Basahi sedikit rambut Anda. Ambil segenggam soda kue dan gosokkan kulit kepala Anda dengan soda kue tersebut. Kemudian bilas dengan baik sehingga semua soda hilang dari rambut Anda. Lakukan hal ini beberapa kali. Awalnya rambut anda akan terasa kering,namun tunggulah dalam seminggu dan lihat hasilnya.

5. Cuka putih

Cuka putih adalah obat yang sangat baik untuk ketombe. Caranya adalah men secangkir cuka putih dengan secangkir air, dan tuangkan di kulit kepala Anda setelah berkeramas, sebagai bilasan akhir. Biarkan sebentar, kemudian bilas dengan air bersih.

Cara menghilangkan ketombe

Tips di atas adalah sangat mudah dilakukan di rumah dengan bahan bahan yang terjangkau, sehingga anda bisa mencobanya sendiri tanpa harus pot repot membeli obat mahal sebelum tips sederhana itu di coba.

sekian Cara menghilangkan ketombe

 

 

devamelodica | April 6th, 2012 | No Comments
      Pin It

Tagged with: caraCara menghilangkan ketombeketombemenghilangkan









  • BACA JUGA

  • Recent Comments



  • theme by Chivaz [dot] net | Komputer | Gadget | Informasi | Game Gratis | Video