DEVAMELODICA [DOT] COM

tongkrongannya remaja gaul

Random Post
Sinopsis Dan Trailer Film 5 CM ( 2012 )

Sinopsis Dan Trailer Film 5 CM ( 2012 )

Sinopsis Dan Trailer Film 5 CM ( 2012 ) -Film karya terbaru dari Rizal Mantovani ini di angkat dari novel best seller di tahun 2005 […]

Selengkapnya »

CERPEN KEHILANGAN CINTA UNTUK CINTA part 1

CERPEN KEHILANGAN CINTA UNTUK CINTA part 1 Sore itu Vino kembali mengambil handphonenya. sambil duduk termangu santai, ia kembali membuka messenger yang biasa ia mainkan saat santai dan mengobrol bersama teman – temannya di dunia maya. sambil berdegup degup, di telitilah beberapa baris kontak messenger yang ada di hpnya. sembari mencari nickname “viola_imut” yang sudah dikenalnya beberapa waktu yang lalu.

Vino, seorang remaja mahasiswa jurusan matematika ini memang mempunya fisik yang dibilang sempurna, wajahnya yang tampan dan dompetnya yang tebal semakin mengukuhkan Vino sebagai lelaki bintang di Kampusnya, hampir setiap wanita menaruh hati pada Vino. beberapa wanita pun pernah singgah di hati remaja tampan ini, namun entah mengapa Vino tak juga menemuka arti cinta yang sesungguhnya. Hingga pada waktu itu, Bulan November 2009 Vino tanpa sengaja bermain messenger di Hp dan bertemu dengan nick Viola_imut. awalnya Vino hanya bertemu dalam sebuah rum iseng iseng di messenger, namun setelah di add di kontak list, dimulaialah kisah percintaan Vino.

Sore itu, tepat saat senja sedang menggelantung di kota Jogja, Vino duduk termangu di teras kosnya sembari menikmati kopi panas dan messenger hp nya yang tidak pernah ia tinggalkan saat sedang bersantai ria. di liriknya satu persatu kontak list pada messengernya hingga tersenyumlah vino saat Viola menyapa lewat chat yang sudah sering dilakukan vino.

“hay viola, lagi apa nih” sapa Vino pada chat messenger tepat saat vino online. Viola sebenarnya adalah gadis yang cantik mahasiswi kedokteran Universitas Di Bandung. Namun dikala Vino mengenal Viola lewat chatnya, ia belum pernah bertemu dengan Viola. Vino hanya mengetahui Viola lewat jejaring sosial facebook, setidaknya foto viola di facebook yang cantik, rambutnya lurus sebahu, anggun, putih mulus, sudah mewakili fisik Viola secara tidak langsung.

lama Vino menunggu balasan Viola, hati vino serasa dag dig dug menunggu balasan Viola yang secara kebetulan sebenarnya Vino menaruh hati pada Viola.

” hy juga Vino, lagi santai santai saja nih” tukas Viola beberapa menit kemudian.

ya begitulah bahasa bahasa chat yang masih sangat datar mengingat Viola hanya sebatas berteman melalui messenger tanpa mengetahui kalau sebenarnya Vino menaruh hati padanya. Tidak ada perkataan bahasa yang spesial yang biasa menjadi bahasa chat dan percakapan romantis 2 sejoli yang sama sama sedang dirundung asmara, mengingat Viola hanya menganggap Vino sebatas teman chat biasa.

akhirnya obrolan sore itu di chat pun terjadi, sampai akhirnya Viola bertanya tanya tentang jogja, mengingat dia akan ada acara kopdar suatu rum messenger yang akan dilakukan di salah satu tempat di Jogja.

” Eh Vino, viola boleh nanya ga, kamu di Jogja kan? Kamu tahu gak pantai DEPOK? soalnya aku rencana mau ke jogja bulan depan, mau kumpul sama teman – teman viola” ungkap viola di chat messengernya.

” tahu banget vi, aku sering kok main di sana, emang acara apaan?” tukas Vino.

” enggak, cuma acara kumpul doang kok, kebetulan minggu depan acaranya, BTW gabung aja vin di komunitas aku, anaknya asik – asik kok” lanjut viola di messengernya.

” ah ga ah, aku ga kenal kok, tapi pengen juga si, karena aku baru main messenger beberapa bulan, jadi seneng juga ya kalau punya banyak teman” lanjut vino.

” ia Gabung aja, acaranya juga cuma ngumpul – ngumpul aja kok” ajak viola datar.

Vino yang merasa masih jomblo galau alias dah  6 bulan sejak putus dari mantannya si vira, memang butuh banyak relasi , itung itung undian berhadiah, sapa tahu denga gabungnya vino di komunitas si viola itu, vino berpikiran bisa lebih akrab lagi dengan Viola, tanpa pikir panjang Vino pun menerima ajakan Viola untuk gabung di messenger comunity si Viola itu.

” Boleh deh, tapi aku belom kenal temen – temen komunitas kamu, jadi kalau aku ikut tar calling calling ya kalau kamu ke jogja” tukas Vino dengan hati yang harap – harap cemas Viola mau menyetujui ajakan Vino.

“ya boleh deh, besok kalau Viola dah ke jogja aku kabari” lanjut viola.

” tapi ehm,,, BTW kamu ke jogja sama cowokmu apa sama siapa?” vino pun menjebak si viola dengan pertanyaan itu , karena vino ingin tahu apakah viola dah punya cowok apa belum.

” aku sendiri ke jogja, tar dijemput temenku di stasiun, kalau masalah cowok,aku kebetulan belum memikirkan cowok, masih konsen kuliah dulu hehe ” sahut viola, walau hanya lewat chat tapi membuat hati Vino senang karena Viola ternyata belum punya cowok.

Akhirnya obrolan pun berlangsung sampai malam, obrolan lewat chat messenger benar – benar bisa membuat fokus dalam bercurhat ria. tanpa disadari akhirnya mereka saling curhat mengenai kehidupan mereka, hingga membuat keduanya semakin sedikit akrab. waktu menunjukkan pukul 10 malam, 4 jam sudah Vino berkutat dengan messengernya , mengeluarkan curahan hati, sampai akhirnya Viola pamit tidur karena waktu sudah malam.

Vino pun membuka laptopnya, dan mengecek facebooknya, dan tidak lupa ritual wajib membuka facebook si Viola pun selalu dilakukan vino, sekedar melihat foto manis Viola pengobat rindu walau hanya masih berteman sebatas di chat messenger, namun telah membuat hati vino benar – benar nyaman. senyum merekah di bibir Vino, ditutupnya kembali laptopnya seiring dipejamkannya mata vino, menghiasi malamnya dengan tidur dan berharap waktu semakin cepat hingga membawa Vino bertemu dengan Viola sang pujaan hati dunia mayanya.

Bersambung ……………………

CERPEN KEHILANGAN CINTA UNTUK CINTA part 1

 

devamelodica | January 25th, 2012 | No Comments
      Pin It








  • BACA JUGA

  • Recent Comments

  • theme by Chivaz [dot] net | Komputer | Gadget | Informasi | Game Gratis | Video