DEVAMELODICA [DOT] COM

tongkrongannya remaja gaul

Random Post
Tablature dan melodi gitar Lost Avenged Sevenfold

Tablature dan melodi gitar Lost Avenged Sevenfold

Tablature dan melodi gitar Lost Avenged Sevenfold D5 x 5 7 7 x x C5 x 3 5 5 x x Bb5 x 1 3 […]

Selengkapnya »

CERPEN KEHILANGAN CINTA UNTUK CINTA PART 2

CERPEN KEHILANGAN CINTA UNTUK CINTA PART 2 adalah lanjutan CERPEN KEHILANGAN CINTA UNTUK CINTA PART 1.

Sore hari seperti biasa untuk melepas kepenatan, vino kembali mengambil handphonenya dan membuka messengernya seperti hal biasa yang dilakukan Vino saat sore melepas kepenatannya selama kuliah seharian penuh. tak lupa kembali diintip satu persatu kontak messenger, dan tak lupa pula hanya nickname viola_imut yang vino cari setiap harinya. Vino masih ingat janjinya untuk ikut komunitas messenger yang diajak oleh viola, mahasiswa cantik dari Bandung itu. tak selang beberapa lama online lah nick Viola_imut yang vino selalu tunggu – tunggu dari awal.

cengkrama hangat dan obrolan yang tiap hari mereka lakukan kian hari kian intens, walaupun vino menyadari bahwa dirinya masih dianggap oleh Viola sebagai teman biasa chatnya saja, namun kenyamanan Vino selama curhat dan mengobrol bersama Viola tak bisa diingkari bahwa Vino bisa merasa nyaman walau sebatas ngobrrol di dunia maya saja. keakraban yang vino rasakan telah mengalahkan keakraban dengan teman – teman cewek lainnya di dunia nyata. tak ragu lagi vino bertanya kepada viola dalam chatnya tentang rencana ke jogja yang kebetulan minggu depanlah Viola akan mengunjungi kota gudeg tersebut.

” gimana viola, minggu depan jadi ke jogja? kalau jadi biar vino jemput aja gimana di stasiun,” ujar vino di chat messengernya.

” mmm, gmna ya, kita kan baru kenal, bukannya viola jaga jaga atau terlalu gimana, tapi kayaknya biar viola dijemput temen cewek viola saja 🙂 tar gampang kalau aku dah bersama temenku itu, kita boleh deh ketemuan” sahut viola.

” oke deh kalau begitu, besok kabari lagi ya, btw boleh ga aku minta nopemu agar pas aku ga online siapa tahu bisa berkabar – kabaran lewat handphone” cetus vino agak sedikit merayu.

” mmm, oke deh, save ya nopeku tp janji jangan disebar atau digunakan untuk hal hal yang ga bener” sahut viola, maklum viola adalah gadis cantik yang sebenarnya banyak sekali cowok yang suka sama viola, apalagi di dunia maya seperti itu, dengan kecantikannya banyak sekali cowok yang bisa saja jahil atau iseng yang membuat kehidupan viola tidak nyaman.

” aku ga pernah lo ngasih nope segampang ini, tapi karena menurutku kamu cowok baik baik, makanya aku kasih, janji lo ya ga disebar – sebar di temen – temen messenger lainnya :)” sahut viola meyakinkan.

” siapppp,tar vino telpon kamu ya  ” kata vino lugas.

akhirnya mulai sejak hari itu , setelah saling mendapatkan nomer hape, mereka pun tidak hanya berkomunikasi melalui dunia maya saja, namun mereka juga sering telpon atau sms, sekedar ngobrol atau menghabiskan waktu luang.

————————————————————-******——————————————————————————-

keakraban mereka pun kian hari kian terasa, sampai akhirnya di hari yang sudah ditentukan Viola, ia datang juga ke jogja juga , sejam sebelum Viola datang ke jogja ia terlbih dahulu sudah sms sama vino ,sekedar memberi kabar kalau ia mau datang ke jogja, vino pun tanpa pikir panjang langsung bersiap – siap diri. baju baju keren dan mahal yang ia miliki langsung di seleksi satu persatu, ya vino memang demikian tipe cowoknya, ia adalah tipe cowok yang harus benar – benar tampil perfect, apalagi di hadapan wanita. tak lupa si merah ninja 4 tak yang ia miliki sebagai tunggangan andalannyapun segera ia bersihkan, dimandikan agar tampil perfect. vino memang sudah berencana untuk tidak mengabari Viola terlebih dahulu bahwa ia akan langsung menuju stasiun tugu jogja, untuk bertemu dengan viola, gadis belia mahasiswa bandung yang sudah sekitar 1 bulan vino kenal lewat dunia maya. akhirnya kemeja putih belang – belang dipadu dengan celana jeans hitam dan jaket kulit yang dikenakan vino sudah terpasang rapi di tubuh vino, membuat vino tampak sangat tampan sekali, teman – temannya pun terheran hera, tidak biasanya vino tampil sekeren itu.

jam sudah menunjukkan pukul 4 sore, artinya kereta dari bandung sudah akan tiba di stasiun tugu sekitar 30 menit lagi, tanpa pikir panjang lagi vino langsung tancap gas menuju stasiun tugu untuk menemui viola, padahal janji viola ia akan bertemu vino setelah bertemu dengan temannya viola.

sore yang indah telah membuat kota jogja serasa sangat bernuansa , sinar matahri yang tidak panas, dan suasana sore jogja yang indah membuat vino semakin sumringah saja, tak sabar ingin sekedar melihat wajah sang pujaan rahasianya di dunia maya. Sampai akhirnya vino sudah berada di pintu keluar stasiun tugu, ia pun segera online messenger di hapenya bersamaan dengan kereta dari Bandung yang sudah sampai di Jogja tepat pukul 4 sore. Vino ternyata sudah mengetahui kalau Viola sejak keberangkatanya ke jogja sudah online messengernya, mungkin sekedar teman di jalan, vino yang online namun di set offline, secara tidak sadar telah mengamati kalau nick pujaan rahasianya itu telah online 4 jam yang lalu. ia pun langsung privat si viola ini melalui messengernya:

” sudah sampai ya, keretanya sudah sampai kan, dan aku sudah berada di sini setengah jam yang lalu, kamu pakai baju apa? aku pengen ketemu aja,kebetulan aku tadi di jalan, dan lewat stasiun ini , ya aku mampir aja ke stasiun ini buat ktmu kamu hehe ” tukas vino sedikit berbohong.

” what?????? kamu udah di stasiun ini?? terus gimana, aku udah ditungguin teman di pintu keluar” sahut viola agak kaget.

“aku pakai jaket kulit, celana jeans item,sepatu cat putih, aku berdiri tepat di pintu keluar, yadah kamu buruan kesini, gapapa kok aku jinak dan ga macem macem hehe ” ucap vio sambil sedikit bercanda.

” ya dah deh,mau gimana lagi, aku pakai jaket merah, pake tas coklat, ne aku lagi jalan menuju pintu keluar” sahut viola

” oke tar aku cari kamu,pasti ketemu kok” sahut Vino.

beberapa menit setelah percakapan itu, vino pun melihat wanita yang ramping, jaket merah, tas coklat, rambutnya lurus, matanya tajam, cantik, bersepatu high heel gaul, terlihat sangat modis. di benak vino pun berpikiran bahwa pasti ini viola yang selama ini ngobrol di dunia maya,sampai akhirnya aku bisa bertemu langsung untuk pertama kalinya. pikir vino sambil dadanya berdegup tak beraturan.

vino pun sedikit menghindar sebentar, sampai akhirnya viola bertemu dengan teman ceweknya, teman ceweknya tidak begitu cantik, viola jauh 10 kali lipat lebih cantik. ” pantas saja dia jaim sekali , di messenger kayaknya bukan cewek yang gampangan, maklum juga viola ternyata catik sekali” geram vino dalam hati.

Vino pun langsung mendekati cewek tadi . “Viola ya” sahut vino di samping viola persis dengan suara yang malu malu,

” ia saya viola, oh kamu vino ya!!” balas viola dengan suara yang datar namun terdengar sangat merdu serak serak basah diiringi senyuman yang sangat manis, membuat vino semakin malu bertemu dengan viola.

mereka pun berjabat tangan sambil agak malu, vino pun menatap mata viola dengan penuh perasaan, tak dipungkiri vino semakin jatuh cinta, tak hanya menjadi oemuja rahasia di messenger saja,namun ia benar benar jatuh cinta saat pandangan pertama di stasiun tugu itu.

” oh ia kenalin, ini temenku ririn” kata viola memecahkan suasana, vino pun berjabat tangan dengan ririn sambil sedikit mengobrol dan perkenalan.

akhirnya vino pun memberanikan diri untuk mengajak ngobrol dan mengajak viola dan temannya itu untuk sekedar mampir ke kafe terdekat, seraya melepas lelah dan sedikit bersapa ria agar semakin akrab di dunia nyata. vino merasa semakin bahagia ketika viola menyetujui ajakan vino untuk sekedar minum kopi di kafe terdekat, tak jauh dari stasiun tugu, tempat vino jatuuh cinta melalui pandangan pertamanya.

suasana saat di kafe pun semakin mencair ketika mereka bertiga larut dalam obrolan – obrolan, pertanyaan pertanyaan khas saat pdkt, diantaranya bertanya tentang kuliah, kehidupan di Bandung, dan pertanyaan pertanyaan tentang hobby atau kesenangan semakin menghangatkan suasana, keakraban yang berlangsung 1 jam cukup membuat vino merasa bahagia, setidaknya langkah awal vino untuk lebih mengenal viola, walaupun vino sadar viola belum menunjukkan reaksi lebih dari seorang teman, vino menyadari dari gelagat dan sikap viola yang ditunjukkan vino sejak ia bertemu di stasiun belum menunjukkan tanda bahwa viola juga jatuh hati pada vino, namun vino sadar bahwa cinta adalah suatu proses, cinta datang tidak serta merta dari fisik belaka, itulah yang vino sadari, namun vino juga menyadari bahwa cinta butuh perjuangan, ini adalah awal, dan sangat awal untuk sekedar mengetahui fakta cinta, mengetahui perasaan hati sang idolanya, itulah yang terbesit di hati vino saat bercengkerama di kafe tersebut. sekejap setelah viola hendak pamit pergi ke kos ririn teman viola itu, vino tak lupa menanyakan rencana kumpul – kumpul ke pantai depok yang sudah di bahas di messenger beberapa waktu yang lalu, namun karena hari sudah agak sore, dan viola hendak berisitirahat, vino pun menawarkan pembicaraan lewat telpon saja nanti malam.

” nanti biar lebih jelas vino telpon viola saja ya tar malam” ajak vino dengan nada malu malu

” oke deh , viola juga agak capek,mungkin jam 9 an aku baru bisa ditelpon” sambung viola.

” yup,okeyyy, hati hati di jalan ya :)” jawab vino tepat sebelum mereka berpisah sore itu,

vino pun pulang kembali ke kosnya dengan hati yang sangat senang dan penuh harapan, cinta di stasiun tugu jogja bersemi, indah laksana keindahan sore jogja saat vino bertemu dengan viola, gadis yang selama ini telah menarik hati vino di chat messengernya. tak sabar vino menunggu jam 9 malam, tak sabar vino ingin mendengar suara si viola, yang kecantikannya sudah vino lihat di kenyataan, tidak hanya di kenalnya di dunia maya selama ini. vino sadar kalau ia sudah jatuh cinta sejak ia sering ngobrol dengan viola di messenger, dan vino sadar ia benar – benar jatuh cinta saat bertemu langsung dengan viola. senyum merekah seiring senyum sore jogja kala itu.

——————————————————————–**——————————————————————————-

BERSAMBUNG………………

CERPEN KEHILANGAN CINTA UNTUK CINTA PART 2

devamelodica | January 27th, 2012 | No Comments
      Pin It








  • BACA JUGA

  • Recent Comments



  • theme by Chivaz [dot] net | Komputer | Gadget | Informasi | Game Gratis | Video