DEVAMELODICA [DOT] COM

tongkrongannya remaja gaul

Random Post
Kata Kata Galau Gokil

Kata Kata Galau Gokil

Kata Kata Galau Gokil di postingan kali ini akan menampilkan beberapa kata kata galau yang lagi ngetrend saat ini.   SEPAHIT – PAHITNYA RACUN, TAK […]

Selengkapnya »

CERPEN KEHILANGAN CINTA UNTUK CINTA PART 6

CERPEN KEHILANGAN CINTA UNTUK CINTA PART 6 adalah lanjutan dari CERPEN KEHILANGAN CINTA UNTUK CINTA PART 5

Dini hari , 8 jam tepatnya perjalanan Jogja- bandung dengan kereta api, tak terasa viola sudah terbangun dari tidurnya dalam kereta yang membawanya kembali ke bandung. dengan wajah agak masih lesu, namun tetap tak mengurangi sedikitpun kecantikan dan keanggunan wajahnya, ia pun bergegas mengambil koper yang ada di bagasi atas kereta yang ia tumpangi, tak lupa tas ransel yang cukup sarat muatan pun ia kenakan di punggungnya, ia pun bergegas keluar dari kereta.

pintu keluar stasiun kiaracondong di sekitaran bandung pun sudah menanti viola. di sudut pintu sudah nampak nadhin, teman kuliah viola plus sahabat Viola yang sering bermain bersama Viola saat mengusir kepenatan di sela sela aktifitas kuliah. tepat 10 jam sebelum viola berangkat menuju bandung, ia terlebih dahulu sudah kontak dengan nadhin untuk menjemput Viola di stasiun tersebut. sambil menunggu suasana agak sedikit pagi,mereka berdua bersantai terlebih dahulu di kafe dekat stasiun, kafe 24 jam sekedar untuk melepas lelah dan ngobrol bareng sahabatnya, yang sudah ditinggalkan viola selama 2 minggu lebih.

canda ria pun seakan pecah di kafe tersebut, waktu 2 minggu membuat nadhin tiara dewi seakan merasa sangat kangen dengan sahabatnya tersebut, canda canda dan cerita kesan seorang viola saat berlibur ke jogja pun seakan mengisi percakapan kedua sahabat malam menjelang pagi itu.

“gimana vi, asik ga 2 minggu ini loe maen ke jogja” tanya nadhin

” wah seruuu kale dinn, ya seperti biasa lah,gue ketemu sama sahabat sahabat gue yang di jogja, jalan jalan seperti biasanya, ya lumayan asik sih bagi gue, ni liburan terasik yang pernah gue rasain selama sekian lama ini gue liburan ke jogja, jujur tahun ini paling asik menurut gue” sahut viola girang

” what?? hmm anything there? kesurupan setan apa lagi loe di jogja kali in? liburan kemaren loe kesurupan diskon murah murah pas liburan ke jogja, liburan kemarennya lagi loe kesurupan jalan jalan ke pantai parangtritis yang memang baru kali itu loe datengin, so apa yang spesial dari liburan loe kali ini? tanya nadhin sambil gokil dan sedikit lebay.

“bukit bintang!!!! ini yang benar benar spesial buat gue!!! di sana gue merasa sangat damai sekali , gue bisa merenung sambil melihat keindahan kota jogja dari atas, dan gue punya sahabat baru yang sangat baik sama gue, vino namanya ” sahut viola dengan mata yang berbinar seakan saat menyebut nama vino mata viola terlihat sangat ceria dan cerah.

” vino? sahabat baru dari kelompok messenger loe pasti ya. alahh gue ga kaget kalee, biasanya juga loe punya sahabat cowok dari komunitas yang sering loe ceritain, ujung ujungnya jatuh cinta, ujung ujungnya putus,hohoho capekk deh vii, jangan bilang ke gue kalo loe mau nerusin perbincangan dengan kata kata, naksir ,,,udah basi haha,,, dari dulu ga pernah loe dapetin cowok yang bener kalo kenalnya awalnya lewat dunia maya kek gitu hoho” sambung nadhin agak sedikit meremehkan.

” au ah,,,,ga kaleee, ge er banget sih loe,, orang gue cuma bersahabat aja kok ” lanjut viola,

kedua sahabat ini memang sangat sering saling bercanda, mereka sudah sangat akrab sejak jaman mereka masih SMA, dan mereka kenal tidak melalui dunia maya seperti kenalan kenalan viola yang lainnya, namun mereka sama sama baik, saling menolong di saat salah satu ada kesulitan, walaupun mereka sering sekali ejek ejekan seperti itu. ya begitulah, persahabatan tak akan pernah menimbulkan luka, namun keceriaan, lain halnya dengan sebuah percintaan.

tak terasa pagi sudah menjemput mereka, viola yang sebenarnya masih agak capek harus meneruskan istirahatnya sesegera mungkin setelah sampai di kediaman viola yang di bandung. Viola memang lahir di jakarta, namun tepat saat viola berusia 4 tahun, papanya mendadak dipindah tugaskan di Bandung dalam urusan perusahaannya, memaksa viola untuk berdiam dan menikmati masa masa sd nya di kota paris van java itu. walaupuns ebenarnya viola masih mempunyai rumah di jakarta, namun rumah dinas papanya yang sudah terlanjur di tempati viola sampai sebesar itu.

honda jazz merah berplat D pun meluncur deras, membawa kepenatan dan kelelahan viola yang harus kembali di obati sesaat setelah ia sampai di kediamannya.

———————————-**———————————————————**————————————————

Sesaat setelah sampai rumah, nadhin pun beranjak pergi kembali ke kediamannya, Viola pun masuk rumah, disapa oleh bundanya tercinta, sambil tergopoh gopoh membawa koper yang sarat akan isi.

” udah dek, istirahat dulu, kamu terlihat sangat capek” sahut mamanya

viola pun mengangguk dan meneruskan istirahatnya hingga tak terasa waktu menjelang sore, viola hanyut dalam tidurnya, dan sejenak melupakan kisah persahabatannya dengan vino , dengan kota jogja, dengan bukit bintang, dengan sahabat sahabatnya di jogja, hingga sore hari viola hanya di temani peri mimpi yang pulas dalam kedamaian tidurnya.

dog dog dog…..pintu kamar viola terdengar diketok beberapa kali, menyadarkan viola dalam kedamaian tidurnya. ternyata mama viola mengetuk pintu,menandakan bahwa hari sudah agak sore, dilihatnya matahari dari jendela kamar sudah merangkak mendekati arah barat, itu pertanda senja segera hadir menyelimuti langir di kediaman viola. Viola pun bergegas membuka lebar lebar matanya, tampak sekali kecantikan viola benar benar alami, tanpa berdandan pun viola sudah tampak cantik sekali,kendatipun saat bangun tidur, terlihat jelas kecantikan natural gadis berkulit putih berbadan ramping nan seksi ini. ia pun bergegas mandi dan menyegarkan dirinya.

hari menjelang malam, tepat pukul 7 viola memandang ke arah koper yang sarat isi itu, tas ransel yang masih sesak oleh oleh dan pakaian itu pun tak luput dari pandangannya. viola yang seharian merasa capek, tak sempat merapikan isi koper itu dan merapikannya ke almari baju viola, dan bergegas viola merapikannya malam itu juga.

tak lupa viola mengambil handphonenya, dilihatnya layar hape viola yang masih standard, tanpa ada sms masuk atau panggilan satupun, dalam hati viola penuh tanya, sudah sejak tadi pagi ia sms vino bahwa ia sudah sampai bandung, namun tak jua di balasnya. ia merasa ada sesuatu yang membuatnya galau dan hilang, vino yang awalnya selalu sms atau selalu menghubungi viola, kini setelah perpisahannya di stasiun tugu kemarin, vino benar benar sudah berbelok 180 derajat di mata viola, jangankan sms atau telpon viola, membalas sms pun tidak juga di balas, viola merasakan ada sesuatu yang hilang, perasaannya pun seperti seekor burung yang ditinggal pergi terbang saat ia sudah berhasil mengajari cara dia untuk terbang. kadang viola melamun sendiri, walaupun ia sedang menata isi kopernya, seakan pikirannya hanya melayang untuk sebuah jawaban. ia pun segera sms kembali, namun tak jua di balas oleh vino, akhirnya viola memaksakan diri untuk telpon, namun hanya mailbox yang didengar, messengerpun ia aktifkan dan nampak nickname vino-of_frog tetap merah, menandakan vino tak lagi online di messenger yang selama ini menjadi media mereka berdua untuk lebih saling kenal. hanya menyisakan pertanyaan bagi gadis berparas cantik ini.

“mengapa vino berubah, mengapa ia seakan benar benar berubah setelah selama ini dia seakan benar benar mengajariku untuk bangkit, vin ,,,,aku sudah bangkit dan menyadari semua kata katamu waktu di bukit itu, namun kenapa dari kemarin seakan kau benar benar berubah…apakah diam diam hatiku menyayangimu vin? aku merasakan sesuatu yang tak pernah aku rasakan, aku merasakan ada yang hilang setelah sesuatu yang hilang itu aku temukan walaupun dalam waktu yang sekejap, keangkuhanku untuk tidak lagi menjalin asmara dengan cowok yang aku kenal di dunia maya, yang menyebabkan aku terpuruk selama ini, dan aku ucapkan saat terakhir kita berdiri di atas bukit, apakah ini yang membuat kamu berubah? maafkan aku vin,,, aku memang ingin bersahabat dan itulah yang aku lihat dari persahabatan selama ini, dan kaupun juga ingin bersahabat denganku, namun ku juga harus jujur, aku merasa ada yang hilang sesaat setelah kita berpisah di tempat itu,stasiun tugu jogja yang membuat aku bisa mengenalmu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,” lamunan viola dalam hati,seakan ia berbicara dengan hatinya sendiri, namun lamunan itu pun harus segera terhenti saat nadhin datang tiba tiba bersama teman temannya yang lain ke dalam kamar.

‘dorrrrrrrrrrrrrrrrrrrr…….gue tagih oleh olehnya dari jogja nih vi ..horeeeee” sahut nadhin dan ketiga temannya sesaat setelah lamunan viola terhenti.

viola yang sedang menata isi tas kopernya pun langsung terhenyak dari lamunannya, dan kembali ceria setelah teman teman datang menghampiri.

” keluar yuk vi,,teman teman udah pada kangen tuh,,ngajak ke puncak malam ini juga :D:D:D ; ajak nadhin sangat gembira.

” wah kok mendadak gitu sih,,gue kan baru istirahat dan nyampek bandung tadi pagi, yee udah di ajak maen lagi, besok kan kita kuliah sob?, emang di puncak mpe kapan” sahut viola

” halahh,,,,,kuliah awal tu cuma silabus aja vi, mbolos sekali kali gapapa kan? lagian liburan kemaren sahabat sahabat di sini ga ada loe kayaknya ada yang kurang, makanya malam ini juga kita temen temen termasuk temen temen ukm teater meh pada berlibur di puncak, acaranya juga mendadak kok vi, yadah meh ikut apa ga, cuma semalam aja , udah disiapin vila di sana juga sama si boi, kita tinggal tancap aja, besok siang juga kita semua dah balik,baru pagi lusa kita konsen kuliha , giman gimana gimana , gue juga udah pamitin sama mama loe kok tadi,” ucap nadhin sedikit memprovokatif viola.

Viola pun yang memang dasarnya supel , gampang aja di ajak , apalagi kalau masalah mbolang mbolang alias main – main, langsung deh jadi lupa yang lainnya, apalagi main main kali ini bersama teman teman ukm teater , ukm yang di tekuni viola sejak ia masuk ke universitas jurusan kedokteran. dengan segera viola menyanggupi ajakan temannya, dan segera berganti baju dan bersiap siap, tak lupa viola membawahandycam dan sekaligus didalamnya ada hasil rekaman saat berlibur ke jogja, termasuk ke bukit bintang itu, untuk dilihatkan ke teman temannya. dengan tanpa basa basi  seteah berpamitan dengan mamanya viola , viola dan mereka keluar dari kamar viola , dengan menggunakan 2 buah mobil, mereka tancap gas menuju puncak.

tanpa disadari , viola melupakan isi tas ranselnya yang tidak sempat ia rapikan, hanya koper yang berisi oleh oleh yang di bawa viola, yang akan dibagikan ke teman temannya nanti selepas sampai lokasi puncak, dan tanpa disadari pula viola melupakan amplop pink yang diberikan vino tepat setelah kereta akan berangkat, karena amplop itu ada dalam tas ransel viola. namun viola tak pernah melupakan isi hatinya, yang semakin bertanya tanya saat merasa vino berubah dan tidak juga membalas sms viola sampai detik itu juga. kegundahan ini yang membuat viola untuk bersemangat diajak teman teman sebayanya menuju puncak, sekejap viola ingin melupakan pertanyaan pertanyaan dan pikiran yang belum jua terjawab yang selalu menghantui viola dalam beberapa jam itu.

———————————–**—————————————————————-**———————————————

jauh di belahan daratan pulau jawa yang lain, hal serupa pun dirasakan vino, vino yang sebenarnya berpesan untuk membuka isi amplop pink itupun tak kunjung mendapat respon dari Viola, vino semakin semakin sadar jika ia harus membawa perasaannya ke arah persahabatan, rindu yang bercampur gundah pun tumbuk di benak vino, bayang viola dan senyuman manisnya tak jua padam dari bayangan yang selalu vino lihat di kedua matanya.

bagi vino 2 minggu bisa mengenal dekat viola adalah anugerah terbesar yang bisa ia rasakan, dan andai persahabatan adalah dermaga akhir dari semua ini, vino sadar dan menyadari , cinta tak selamanya terbalas, cinta tak selamanya dibawa dari keadaan, cinta tak selamanya harus bisa mengalah, jika salah satu menginginka untuk tak menyentuh cinta, ia harus rela pula tak menyentuhnya demi cinta itu sendiri, 1 jam, 2 jam, 3 jam, hingga 1 hari pun tak jua di dapatnya respon dari viola, hanya sms yang dibuka vino yang isinya viola mengabari jika sudah sampai bandung bberapa jam silam, yang semakin menguatkan jika Viola memang ingin sekali bersahabat dengan vino, tak lebih,

dermaga hati vino serasa kering oleh perairan samudera, hingga mengkandaskan perahu harapannya untuk bisa memiliki viola seutuhnya, detik itu juga vino harus mengalah demi cinta, persahabatan adalah yang terbaik dan dermaga yang kering pun harus diisi vino oleh air dari saripati persahabatan, walaupun itu terasa sangat sulit saat ia semakin tersayat oleh bayangan senyum viola, ia semakin tersayat oleh kenyataan cinta yang tak terbalas, namun hanya persahabatan yang memisahkan dermaga cinta dan kesedihan, tak ada luka dalam cerita itu, vino tak pernah terluka, namun hanya seonggok harapan yang pupus tanpa pernah bisa dimengerti, itulah yang selalu terpikir dalam benak vino , larut dalam detik yang kian bertambah, membawa hati vino harus mengalah dan pelan pelan untuk memulihkannya kembali dari asa yang terputus

______________________________________________________)(___________________________________

sore hari, tepat sehari viola bermain bersama teman temannya di puncak, sore hari itu pula telah mengakhiri masa liburan viola, dan memaksa viola untuk konsen kuliah kedokteran di pagi hari mendatang. senyum keceriaan viola seakan menutup semua perasaan aneh dan kehilangan akan perubahan vino padanya selama viola liburan bersama teman temannya di puncak. hingga saatnya viola berpisah dengan semua itu, hingga saatnya setiap teman viola kembali sibuk oleh kesibukan acara perkuliahan , dan viola pun kembali terbayang oleh vino, yang sempat tertutup oleh canda tawa selama di puncak.

malam hari setelah viola sampai kembali ke kamarnya, ia merebahan diri, dilihatnya kembali handphonenya yang berwarna pink, warna kesukaannya, tak juga vino sms viola, tak seperti biasanya , tak seperti saat viola setiap hari bertemu vino di dunia maya, viola benar benar merasa kehilangan saat saat itu. saat vino tipa hari ngobrol bersama viola di messenger, hingga ahirnya bertemu di jogja dan menikmati masa masa bersama vino 2 minggu yang tak pernah di sadari viola. ia merasa jatuh cinta saat semua berubah. saat semua tak ada di depan matanya ia merasa suatu kerinduan yangluar biasa.

lamunan viola, hingga tanpa sadar viola meneteskan air mata. air mata karena kerinduannya kepada vino yang muncul sejak ia berpisah dengan vino dan tak pernah ia rasakan saat 2 minggu ada di dalam rengkuhan keceriaan. viola menyadari, ia jatuh hati kepada vino. senyumannya, berdiri nerduaan di bukit bintang, saat saat bebrboncengan di perjalanan, canda tawa, cerita cerita tentang kehidupan yang membangkitkan hati gadis cantik itu,,,,, semua seakan muncul dihadapan viola malam itu juga, hingga ia berbisik dalam hati

” vin, aku sadar,,,,,,,,aku sadar kalau aku suka sama kamu. aku suka sama kamu dan ini cinta yang sedang tumbuh, perasaan yang tumbuh saat semua hilang dan berbeda” sambil menetskan air mata

dalam lamunannya dan kegundahannya itu viola tertatap pada 1 benda yang benar benar ia tatap sangat tajam. tas ransel hitam yang kemaren lusa isinya belum ia rapikan, hanya baju baju biasa saja yang ada di dalamnya, namun viola tertatap dan teringat bahwa amplop pink yang ia lupakan 3 hari ini pemberian vino yang belum ia buka. bergegas viola meraih tas ransel itu, tanpa memikirkan merapikan isinya ia menyusuri setiap isi kantong dari tas itu, dan didapatinya amplop pink, amplop pemberian vino sesaat setelah viola meninggalkan kota jogja.

lampu kamar pun segera dihidupkan, yang awalnya hanya lampu tidur yang redup,kini kamar viola seakan leboh terang, dengan mata yang masih sedikit menetes air mata , sisa sisa air mata saat viola melamun, ia pelan pelan membuka amplop pink itu, di dapatinya sepucuk kertas yang dilipat membentuk lambang LOVE lambang hati.

mungkinkah? mungkinkah? seraya viola berteriak dalam hati dengan menyeka air mata yang masih tersisa di matanya. segera ia buka isi dari kertas yang berlipat lambang love itu dan dibacanya dengan penuh perasaan.

” DEAR VIOLA HAPSARI PRATIWI, GADIS YANG AKU KENAL JAUH SEBELUM KENYATAAN ITU TIBA, JAUH SEBELUM AKU BISA LANGSUNG MELIHAT SENYUMMU SECARA LANGSUNG DI DEPAN MATAKU, AKU HANYA INGIN MENOREHKAN SEDIKIT KATA KATA KEJUJURAN YANG UNGKIN TAK PERNAH KAU SADARI SELAMA KITA KENAL DAN KITA BERTEMU DI JOGJA

MAAFKAN AKU HARUS JUJUR DAN HARUS TERPAKSA JUJUR, AKU TAK BISA MENGINGKARI DAN MEMBENDUNG SETIAP ALIRAN PERASAAN YANG BERKECAMUK DI HATIKU. AKU SADAR AKU BARU MENGENALMUA TAK BEGITU LAMA, MASIH TERLALU DINI DAN MASIH TERLALU AWAL JIKA SEMUA PERASAAN ITU HARUS MUNCUL, PERASAAN INGIN LEBIH MENGENALMU SAAT SAAT AKU BELUM BERTEMU DENGANMU DI DUNIA NYATA, KINI TELAH TUMBUH BEGITU DAHSYAT, HINGGA AKU MERASAKAN SESUATU YANG TAK PERNAH AKU SADARI. AWALNYA AKU HANYA INGIN MENGENALMU , AKU YANG BERSUKUR BISA DIPERTEMUKAN DENGAN KAMU, GADIS SECANTIK KAMU WALAU HANYA DI DUNIA MAYA, NAMUN AKU MERASA ADA SESUATU YANG MENGHARDIK DAN MEMBUKA RELUNG HATIKU, MEMBUKA SETIAP PERASAAN BEKU YANG SELAMA INI TERSEMBUNYI, DAN MENCAIR SAAT AKU MERASAKAN INDAHNYA PERKENALAN ITU. HINGGA WAKTU YANG KU NANTI NATI PUN TIBA, AKU BISA BERTEMU LANGSUNG DENGANMU VI, DI STASIUN ITU, TAK PERNAH AKU LUPAKAN SAAT PERTAMA KALI AKU BERJABAT TANGAN DENGANMU, KURASAKAN BEGITU LUAR BIASA GETARAN YANG TUMBUH, AKU TAK PERNAH MENYADARI TATKALA CINTA MENGHAMPIRIKU SECARA TIBA TIBA.

SEMAKIN HARI SELAMA KAMU DI JOGJA, RASA ITU SEMAKIN MUNCUL TANPA BISA TERBENDUNG, AKU MASIH TAK BISA UNGKAPKAN, AKU TERLALU PENGECUT, TAK PERNAH MAU MENGUNGKAPKAN PERASAANKU KEPADA ORANG YANG TELAH MEMBUKA KEBEKUAN HATIKU SELAMA INI, AKU TAK YAKIN JIKA HARUS KU UNGKAPKAN, AKU TERLALU PENGECUT UNTUK SEBUAH MASA LALUMU YANG SELALU TERSAKITI TATKALA KAMU MENJALIN ASMARA DENGAN COWOK YANG DIKENALMU LEWAT DUNIA MAYA, HINGGA AKU SADARI SAAT KITA BERDIRI DI ATAS BUKIT ITU, AKU MENDENGAR SECERCAH KATA DARIMU BAHWASANYA AKU ADALAH SAHABAT BARUMU , SAHABAT YANG BAIK DI ANTARA SAHABAT SAHABAT TERBAIKMU, ITU KAU UCAPKAN SAAT AKU SEDANG MENARUH HARAPAN PENUH DENGAN HATIMU,

AKU MERASA SEMAKIN PENGECUT UNTUK MENGUNGKAPKAN, SEBENARNYA AKU INGIN MEMBERANIKAN DIRI UNGKAPKAN SEMUA PERASAANKU SAAT TERAKHIR KITA BERDIRI DI BUKIT ITU, NAMUN INDAHNYA KATA PERSAHABATAN YANG KELUAR DARI UCAPANMU MEMBUAT AKU SEAKAN PERIH BERCAMPUR BAHAGIA, PERIH ASAKU PUPUS, DAN BAHAGIA KAU MENGATAKAN AKU SAHABAT YANG TELAH MEMBUATMU BANGKIT.

VI,,,,AKU SAYANG KAMU,,,,AKU HARUS JUJUR WALAUPUN SEBENARNYA AKU SEORANG LELAKI YANG PENGECUT, MAAFKAN AKU JIKA AKU HANYA BERANI UNGKAPKAN LEWAT SEBUAH TULISAN, AKU SEBENARNYA TAK MAU MENGHANCURKAN PERSAHABATAN DENGAN SEBUAH CINTA YANG BEGITU MENGGEBU, AKU SADAR INI AKAN MENJADI BEBAN KAMU SETELAH KAMU BACA SURATKU INI, NAMU AKU SADAR AKU SAYANG KAMU. MAAFKAN AKU VI YANG TELAH MENGUCAPKAN SAYANG DAN MERUSAK UCAPANMU BAHWA AKU ADALAH SAHABAT BARUMU YANG BAIK ..

INI HANYALAH SEBUAH SURAT YANG TAK BERARTI APA APA, HANYA SURAT DARI LELAKI PENGECUT YANG TAK PERNAH BISA MENEMPATKAN KEADAAN, NAMUN CINTA TAK PERNAH SALAH , MAAFKAN AKU VI, I LOVE YOU….AKU TULIS SURAT INI SESAAT SETELAH KITA PULANG DARI BUKIT 2 HARI MENJELANG KAMU PERGI KE BANDUNG KEMBALI…

AKU TAK BERHARAP APAPUN DARIMU, JIKA KAMU MASIH MAU BERSAHABAT DENGANKU DAN MEMAAFKAN KATA KATA YANG TERLALU LANCANG UNTUK KU UNGKAPKAN BAHWASANYA AKU SAYANG KAMU….SEGERA SESAAT KAMU BACA SURATKU INI, KABARILAH AKU WALAU LEWAT TELPON,,

DAN JIKA ITU MASIH TERLALU CEPAT MEMBUATMU MERASA TAK NYAMAN, KU HARAP SECEPATNYA ,MINIMAL 1 HARI KAMU UDAH NGABARIN AKU,AKU TAK MAU LARUT DALAM SALAH DAN CINTA INI, AKU HANYA INGIN JUJUR, JIKA MEMANG PERSAHABATAN YANG TERBAIK, AKU AKAN MENYADARI ITU, NAMUN JIKA KAMU MERASA SANGAT MARAH PADAKU, TAK USAHLAH KAU LAGI KABARI AKU, BIARKAN AKU PELAN PELAN MENATA KEMBALI HATIKU YANG SUDAH TERLANJUR TERTALI OLEH SEMUA KEINDAHAN RASAKU SELAMA KITA BERTEMU DI JOGJA, ,,, DAN AKU BUTUH WAKTU UNTUK MENGEMBALIKAN PERASAANKU JAUH SEBELUN AKU MENGENALMU, AKU RELA …..DAN 2 MINGGU ITU ADALAH 2 MINGGU TERINDAH DALAM HIDUKU

MAKASIH VIN, MAAFKAN AKU,,,,,AKU HANYA INGIN MENJADI LELAKI YANG TEGAR DAN TAK PENGECUT KARENA TAK PERNAH MENGUNGKAPKAN KEJUJURAN YANG AKU RASAKAN….

VINO SATRIA ANANDA

air mata viola terasa mengalir tak terbendung, rasa bahagia bercampur haru pun melanda hati gadis ini, di raihnya handphone yang tak jauh dari tempat viola duduk membaca, di telponlah vino,  pria yang sebenarnya telah menyimpan rasa ke viola selama ini,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,dan nomer vino sudah tak aktif, hanya mailbok, dan itu diulangnya beberapa kali, tak juga menandakan hape vino aktif,,,,,,

air mata terus mengalir melewati keindahan pipi viola yang tak pernah di dera air mata sebanyak ini….

__________________________&&&&&&&&&&&&&&&&________________________________________________

BERSAMBUNG…….

 

CERPEN KEHILANGAN CINTA UNTUK CINTA PART 6

devamelodica | January 29th, 2012 | No Comments
      Pin It






  • JUAL RUMAH MURAH

  • BACA JUGA

  • Recent Comments

  • JUAL BIBIT UNGGUL

  • theme by Chivaz [dot] net | Komputer | Gadget | Informasi | Game Gratis | Video