DEVAMELODICA [DOT] COM

tongkrongannya remaja gaul

Random Post
Kaskus Emoticons Pada Blog

Kaskus Emoticons Pada Blog

              Emoticon pada kolom atau kotak komentar teruji sangat mempercantik isian komentar pada blog kita. Komentar dengan berbagai warna item emoticon akan banyak berpengaruh terhadap […]

Selengkapnya »

CERPEN KEHILANGAN CINTA UNTUK CINTA PART 7

CERPEN KEHILANGAN CINTA UNTUK CINTA PART 7 adalah lanjutan dari CERPEN KEHILANGAN CINTA UNTUK CINTA PART 6, anda harus membacanya dari part 1 agar lebih bisa terbawa menuju part 7 ini.

Jam dinding berdentang 24 kali di sudut tembok kamar viola, memecah keheningan malam, tepat pukul 24 , malam semakin larut dan dingin, suara suara binatang malam pun saling sahut menyahut, menyerukan keagungan malam dalam buaian pesta mereka, namun viola masih terjaga, bertemankan tetesan air mata yang selalu mengalir di pipinya, hingga tulisan tulisan indah yang terlukis di surat vino tergerus tintanya oleh linangan air mata yang menetes dari keindahan mata viola, dalam linangan air mata viola terus menghubungi vino lewat handphonenya, namun semua hanya sia sia, hanya mailbox yang terdengar , hingga semakin menimbulkan sejuta gundah yang tak pernah dirasakan viola selama ini.

“maafkan aku vin, aku melupakan surat yang telah kau berikan kepadaku, aku tak pernah menyangka surat ini adalah kata kata terindahmu yang benar benar kau ucapkan dari hatimu, kebungkamanmu selama ini kepadaku membuat aku tak merasa begitu peka, hingga aku pun terhanyut dalam nafas persahabatan yang semua hanyalah bagaikan debu yang selalu tertutup oleh ganasnya gurun, dan ternyata jauh di dalam onggokan debu itu, tersimpan cinta yang tak pernah terungkap, sebelum angin gurun menyapunya,,,,dan sekarang angin itu telah membuka debu debu ini, namun mengapa kau secepat itu berlari dari tumpukan debu ini, menghilang tanpa tau kemana angin mebawa hatimu terbang….maafkan aku yang tak langsung membuka suratmu ini, hingga kamu seolah hilang,, hilang dari segala jawabanku yang akan kuucapkan padamu,vin,,,,aku sayang kamu,,,aku berharap suatu saat Tuhan akan membawaku ke hatimu kembali,,amin ” sambil tersenyum dalam hati , dan linangan air mata viola pun masih terus menyeka keindahan pipinya, hingga ia terbawa dalam tidurnya, tidur dalam kegelisahan cinta.

esok pun tiba, viola merasa harus bangkit saat menjalani kuliah di awal semesternya yang baru, hari hari seperti biasa pun dijalani oleh gadis bertubuh langsing dan bermata indah ini, keceriaannya bersama teman teman, hari hari yang penuh warna yang selalu dirasakan oleh viola jauh sebelum merasakan getaran cinta kepada lelaki yang telah membuat viola menangis dengan kerinduan dan cintanya itu, harus dijalani kembali oleh viola, walaupun masih meyisakan sebongkah perasaan yang belum tercurahkan , membalas segala jawaban yang terlontarkan dari hati vino melalui suratnya, sebongkah perasaan yang membebani perasaan viola dalam hari harinya.

keping demi keping keceriaan viola kembali ia kumpulkan,serpihan serpihan hati yang telah berantakan selepas setelah perpisahannya dengan vino pun ia kembali rangkai perlahan, sama halnya seperti yang dilakukan vino, pelan pelan ingin mengembalikan perasaan yang sudah terlanjur terjerat oleh benang asmara yang tak pernah mereka sadari. benang yang seharusnya bisa sama sama dirangkai dalam kebahagiaan, akhirnya harus terpudarkan tanpa pernah menyentuh keduanya, hingga waktu yang akan membawa kemana benang itu pudar, itulah yang dilakukan hati masing masing insan ini, hanya untuk menolong perasaan keduanya yang ingin bebas dari belenggu yang menyiksa.

3 bulan sudah viola dan vino larut dalam kesibukannya masing – masing. vino yang memutuskan diri untuk berganti nomor handphone dan menon aktifkan facebooknya hanya untuk menghindari segala kecama perasaan yang bisa terpantik kembali saat bersentuhan dengan hal hal yang menyebabkan ia ingat viola pun sudah menjadi hal yang biasa. perasan kepada viola pun sudah biasa ia nikmati dalam asa yang terputus, hingga ia menimati hari harinya dengan segala senyum, walaupun senyum itu kadang tersayat oleh bayangan wajah viola yang sangat manis, yang  hanya bisa vino balas lewat bayangan senyumannya pula, tanpa pernah bisa menyentuh lembutnya sang penebar senyum itu sendiri. vino hanya bisa menyadari, senyum yang selalu ada dalam bayangnya adalah mimpi untuk meraih cinta, ini adalah persahabatan yang suatu saat pasti akan vino relakan dan kembali bisa menghubungi viola jika vino sudah siap, namun sampai 3 bulan itu, vino pun tak pernah kunjung siap dan tak jua bisa merelakan perasaan cintanya hanya untuk sebuah persahabatan.

—————————————————————-**——————————————————————————-

Mid test atau mid semester pun tiba, kedua insan yang sedang di landa rindu dan cinta yang tak terucap ini akhirnya bergelut dengan segala persiapan yang akan menjadi titik terang di masa depan keduanya. yaitu pendidikan yang menjadi titik tolak masa depan cerah keduanya. seminggu sebelum mid semester, viola dan vino pun bergelut dengan materi kulaih yang semakin membuat dada mereka sesak, apalagi tercampuri dengan perasaan cinta yang tak kunjung padam selama 3 bulan itu, waktu yang tak sebentar, waktu yang cukup sangat lama untuk sebuah cinta yang terpendam.

Hari mid test pun tiba, viola tampak tak lagi memikirkan apapun selain materi materi kuliah selama 3 bulan ini.  1 minggu penuh viola bergelut dengan soal sola mid test yang membuatnya semakin tertekan, namun viola tetap menjalaninya seperti saat – saat midtest pada semester-semester sebelumnya.  Hingga akhirnya datang juga waktu pamungkas mid semester, ada rasa lega yang dirasakan viola saat ia merasa berhasil mengerjakan semua soal mid test hari demi harinya.

malam hari , di akhir pekan yang sangat menggembirakan, dimana akan ada 1 minggu liburan pasca mid semester, viola mengambil handphonenya, melalui kamarnya yang penuh dengan nuansa pink, viola menelpon sahabat terdekatnya ,nadhin.

“malem sobat,loe sibuk ga malam ne,kalo ga sibuk, main aja yuk, penat nih seminggu penuh mid test” viola bertanya

” mmm, oke deh, gue juga lagi penat nih, yadah ketemuan di tempat biasa ya, di kafe biasa sekalian makan malam” sahut nadhin.

“oke deh gue meluncur ke sana sekarang” sahut viola.

dengan bmw biru muda ber plat D viola pun pergi ke kafe seorang diri, viola yang notabene anak orang kaya ini memang sering bepergian menggunakan mobil hanya seputaran bandung saja, namun jika keluar kota mamanya tak pernah mengijinkan viola nyetir sendiri tanpa ada teman yang mendampinginya.

tepat sampai area kafe, sudah terparkir jazz merah milik nadhin,yang menandakan ia sudah berada di kafe sebelum viola datang.

sampai akhirnya mereka bertemu dan mengobrol .

“rencana kemana nih liburan ini dhin,” kata viola

‘ga tau vi, ga da kabar dari temen temen” sahut nadhin

“ya udah kalo gitu” sahut viola

obrolan pun semakin berlanjut, sembari menikmati makan malam mereka di kafe tempat biasa mereka nongkrong. sembari akhirnya viola melontarakan pertanyaan yang agak serius.

” dhin gue mau nanya sama loe, tapi jawab yang bener bener dari hati ya?’tanya viola

” ia apa, boleh,loe mau nanya apaan vi?”sahut nadhin.

‘seandainya loe jatuh cinta sama seseorang, dan akhirnya loe tahu kalau orang yang loe cintain itu juga cinta sama elo, namun loe sama orang itu lost kontak gara gara salah paham, apa yang akan loe lakuin dhin?”tanya viola

“what???? maskudnya???aneh sekali pertanyaan loe,ga biasanya loe nanya gitu” sahut nadhin

” udah jawab aja, apa yang akan loe lakuin jika loe akhirnya tau saling cinta, namun lost kontak tak tahu kabar msing masing gitu” paksa viola

” yang pasti, jika gue masih mampu menjangkaunya, orang yang lost kontak sama gue akan gue telpon ” jawab nadhin

“jika orang itu udah ganti nomer? dan loe ga tau nomer orang itu berapa? tanya viola sambil menatap wajah nadhin serius

“kalau gue tahu tempat tinggalnya, gue datengin aj langsung dan njelasin semua salah paham itu” sahut nadhin

“kalau loe ga tau tempat tinggalnya? sahut viola

“gue nyari sampai ketemu, gimana pun caranya entah nyari tau lewat polisi kek, atau lewat dukun kek hahaha ‘ tukas nadhin sambil bercanda.” yang jelas jika memang cinta, gue harus perjuangin tuh cinta, apalgi orang yang gue cintai juga tau kalau gue cinta sama tuh orang, daripada gue mati penasaran kan? tetep harus disampein rasa cinta itu ,,gituu,,BTW napa juga loe tiba tiba nanya gitu vi? sahut nadhin

” gapapa, pokoknya besok pagi loe harus anterin gue ke jogja, harus,,, kalau enggak gue akan kesana sendirian nyetir, loe tau ndiri kan mamaku ga pernah bolehin aku nyetir sendiri?” sahut viola penuh semangat

‘ what!!!!!!!!!!!!!’ ngapain ,,,, keknya loe baru 3 bulan kemaren dari jogja!” tanya nadhin sambil sedikit kaget

‘udah pokoknya loe ikut aja,cuma temenin aku, tar loe juga tahu, pokoknya ke jogja, semua keperluan gue yang nanggung,ya makan ya minum, ya bensin, dan pake mobil gue aja!!! mamaku pasti mbolehin jika ada elo!!” sahut viola

“@%@%#$@@@%@%@????? bodo lah,,,oke ,,,kalo semua keperluan loe yang nanggung,gue siap boss,,,” Sahut nadhin kegirangan.

malam sudah menghampiri keduanya, mereka pun pergi pulang ke rumah tempat masing masing, dan mereka harus beristirahat mengingat paginya viola memutuskan diri untuk ke jogja,dan memaksa nadhin menemaninya selama di jalan.

sambil menyetir mobil viola pun tersenyum dalam hati dan berkata lirih ” vin,,,tunggu kedatangan aku, demi cinta aku harus mencarimu , karena aku yakin kamu pasti selalu memikirkan aku, aku yakin itu, dan aku ingin kesalahpahaman ini berakhir ,aku ingin buktiin bahwa aku bisa meraih cinta dengan segala perjuangan ini, cinta yang pastinya akan lebih berkesan di banding cinta tanpa pengorbanan, aku sadar aku cewek, namun karena sebuah cinta memaksaku untuk mencarimu, cinta tak akan pernah memandang siapa aku dan siapa kamu, cinta adalah cinta… aku cinta kamu vin, aku pasti menemukanmu, dan kamu pasti senang saat aku mendatangimu, persahabatan yang selama ini kamu kira, akan berubah menjadi cinta yang nyata, dan ini akan menjadi sebuah kenyataan bukan cuma mimpi” tetes air mata pun mengalir melewati kedua pipi viola yang sangat lembut,seakan tak sabar lagi viola ingin membalas apa yang tertera dalam surat vino, yang selama 3 bulan ini membisu tanpa suatu jawaban apapun.

mobil pun meluncur dengan cepatnya, secepat harapan viola menemukan vino di jogja.

 

—————————————**___________________________________________________________

BERSAMBUNG…………………………………..

 

CERPEN KEHILANGAN CINTA UNTUK CINTA PART 7

devamelodica | January 30th, 2012 | 1 Comment
      Pin It


  1. bimaSakti says:

    Chrome 18.0.1017.2 Windows XP

    kunjungan perdana , salam kenal… 😀







  • BACA JUGA

  • Recent Comments



  • theme by Chivaz [dot] net | Komputer | Gadget | Informasi | Game Gratis | Video