TNY PROPERTY

Gambar aneh di Salon Salon Indonesia

October 13, 2012

Gambar aneh di Salon Salon Indonesia

Banyak sekali salon salon di Indonesia, baik itu salon kelas bawah pohon, salon kelas kios 4 X 4, salon kelas agak gede, sampai salon salon kelas menengah, kalo salon kelas atas ga ada kayaknya deh gambar2 yang dimaksud :D, Kenapa saya katakan aneh, karena setiap salon cukur potong rambut yang notabene salon kelas menengah ke bawah, selalu pasti ada gambar model model rambut cowok cowok , namun yang potong disitu ga ada yang niru tuh rambut yang ada di gambar.

Mau tahu gambarnya kayak gimana? agan agan pasti sering banget nih liat gambar kek gini:

Gambar aneh di Salon Salon Indonesia

Anehnya agi gan,sejak saya kecil sampai setua ini bahkan belum tahu sebenarnya itu gambar siapa saja, orangnya mana, sekarang dimana orangnya, karena gambar itu sudah menjadi favorit penghias dinding salon sejak puluhan tahun lalu sampai sekarang,,kenapa ga diganti aja ya gambar gambarnya artis boyband :D.atau artis artis masa kini yang jelas pasti akan banyak di tiru kaum muda jika nyalon 😀 hahahaha.

KOMENTAR