YOUTH AND LIFESTYLE

Gaya Model Rambut Cowok Pria Korea Terbaru 2013

Gaya Model Rambut Cowok Pria Korea Terbaru 2013 – Gaya korea nampaknya sudah menjadi trend tersendiri bagi rakyat Indonesia khususnya para remaja dan ABG ABG yang sangat menggilai gaya korea ini. banyak sekali contoh contoh trend korea yang sangat digemari di tanah air, mulai dari fashion, lifetyle, makanan, gaya hidup,sampai potongan model rambut pun mulai digemari dan ditiru oleh para remaja kita.

Gaya Model Rambut Cowok Pria Korea Terbaru 2013

Nah kali ini devamelodica akan share beberapa Gaya Model Rambut Cowok Pria Korea Terbaru 2013 yang tentu saja disesuaikan dengan jenis rambut anda jika anda ingin meniru model potongan sebagai berikut :

1. Short Hair Mohicans 

Gaya Model Rambut Cowok Pria Korea Terbaru 2013

ini adalah G-Dragon, Kecuekannya sangat cocok dengan Gaya Model Rambut Pria Korea Terbaru 2013a ala mohichan ini. Tentu saja doi terlihat menjadi lebih fresh dan segerrr dengan model rambut pendek pria korea terbaru ini.kedua sisi rambut dipotong pendek, model ini sebenarnya sudah lama menjadi tren di dunia di tahun 90n.

2. Revealed short curly hair

Gaya Model Rambut Cowok Pria Korea Terbaru 2013 2

Gaya rambut ini menjadi tren bagi kalangan eksmud di korea

3. Oblique Bangs 

Gaya Model Rambut Cowok Pria Korea Terbaru 2013 3

sebetulnya sudah menjadi tren di tahun 2012 kemaren akan tetapi bakalan tetap eksis di tahun 2013 ini, Alasannya adalah karena masih dipake oleh kebanyakan bintang bintang korea.

4. Textured Perm Hairstyle

Gaya Model Rambut Cowok Pria Korea Terbaru 2013 4

Dengan memakain model ini akan membuat kamu tampak lebih cute dan sexy, para cewek cewek  sangat menyukai pria dengan gaya rambut yang lembut seperti ini. Terutama bagi para gadis yang masih duduk dibangku sekolah SMA pasti menyukainya.

5. Short Mohawk K-Pop Style

Gaya Model Rambut Cowok Pria Korea Terbaru 2013 5

. Tidak bisa dipungkiri style rambut ala korea ini langsung menjadi tren di kalangan anak muda di Korea, dengan terkesan simpe dan gampang membuat model seperti ini maka model ini cepat sekali mrebak di Korea.

6. Obligue Fringe X Style 

Gaya Model Rambut Cowok Pria Korea Terbaru 2013 6

ini adlah gaya rambut yang cocok untuk anda yang cuek apa adanya.  Kesan cool akan tampak dengan sedikit bantuan wax untuk mengangkat bagian depan. Ini merupakan gaya rambut yang juga sangat di gemari di jepang. Cocok banget untuk kamu yang berjiwa rocker.

7. Overlay Long bangs X Style

Gaya Model Rambut Cowok Pria Korea Terbaru 2013 7

Model rambut untuk pria simpel, easy going dan fluffy pria. Gaya rambut model seperti ini memerlukan poni panjang dibagian depan untuk disisir kesamping tapi juga harus disesuaikan dengan bentuk muka dan kebersihan muka, so perawatan muka adalah hal yang penting jika ingin semua model ini masuk ke model rambut anda.

Gaya Model Rambut Cowok Pria Korea Terbaru 2013

Cukup dulu 7 contoh potongan terbaru model korea 2013 khusus untuk cowok, semoga bermanfaat bagi anda dan dapat menjadikan referensi potongan apa yang ingin anda lakukan di tahun 2013 ini. Tentunya disesuaikan dengan jenis rambut adna sob, jadi jangan asal tiru saja, siapa tahu itu tak cocok untuk jenis anda dan anda sudah terlanjur memotongnya. oke sekian Gaya Model Rambut Cowok Pria Korea Terbaru 2013

468 ad

10 comments

  1. ah… biar mo d apain tuh rambut ganteng tetep ganteng aja.

  2. ya jelas bro namanya aja orang korea

  3. kalo orang nya ganteng rambut mau dibikin kaya apa aja tetep ganteng. contoh nya kaya ane xixixi :D

  4. keyen bget,, cwok ag kpan ganteng yach,,, wkwkwkwk.

  5. Obligue Fringe X Style.

  6. ah… biar mo d apain tuh rambut ganteng tetep ganteng aja.

  7. ah… biar mo d apain tuh rambut ganteng tetep ganteng aja.

  8. ah… biar mo d apain tuh rambut ganteng tetep ganteng aja.

  9. mau tanya dong, model yang Obligue Fringe X Style siapa namanya yaa? tq

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>