DEVAMELODICA [DOT] COM

tongkrongannya remaja gaul

Random Post
Sinopsis Film terbaru 2012 udin Cari Alamat palsu

Sinopsis Film terbaru 2012 udin Cari Alamat palsu

Jenis Film : drama/comedy Produser : Rofino Dwinanto, Eko Supriyanto Produksi : DCOLOR FILMS Sutradara : Chiska Doppert artis   ronald Gustav Ramzi Joana Alexandra […]

Selengkapnya »

Karakter sifat zodiak capricorn

Karakter sifat zodiak capricorn (22 Desember – 20 Januari)

Capricorn adalah bersimbol kambing, yang selalu berjalan, mendaki untuk mencapai tujuannya. Jiwa capricorn adalah jiwa yang pantang menyerah dan putus asa. seorang Capricorn, untuk mencapai tujuan bisanya diperlukan waktu lama sekali. namun dengan sifat sabar yang dimiliki capricorn membuat adanya kejutan kejutan sukses yang tidak di duga duga

Pendiam, Rajin ,Ambisius, Materialis, Gengsi sangat tinggi, Suka Memberi perintah, dan Suka memperalat Orang Lain
Nomer Keberuntungan: 1, 12, 19, 25, 37, 46
feels Keberuntungan: Madu-Maduan, Tulip
Planet Yang Mengitari: Saturnus
Bunga Keberuntungan: Lumut, Tumbuhan Ivy (Merambat)
Warna Keberuntungan: Hitam, Coklat
Batu Keberuntungan: Mutiara Hitam
Elemen Keberuntungan: Tanah dan Pasangan Serasi: Cancer



jiwa capricorn sangat teguh. Kambing jantan selalu berkeinginan untuk mencapai sesuatu dan ambisius ,Mereka memiliki keinginan yang kuat dan biasa digunakan untuk mencapai rasa aman dan nyaman. langkah langkah mereka sangat mantap ibarat seekor kambing gunung . capricorn mempunyai Kapasitas kerja dan keyakinan yang sangat besar. mereka selalu waspada dan berusaha mandiri.keteguhan yang kuat membuat capricorn sangat percaya diri dan susah mendengarkan pendapat orang lain. pribadi capricorn sangat sensitif dan haus akan penghormatan. Capricorn memiliki kemantapan untuk mencapai tujuan. Pantang menyerah sampai titik darah penghabisan sekalipun. Kemampuannya dalam hal berencana, ditambah dengan kekuatan, stamina dan semangat kerjayang kuat selalu membawa mereka menjadi pemenang. Sikapnya yang persuasif memudahkannya mendapatkan dukungan dari orang lain. S


Asmara Capricorn
:  kuat, sexy, dan teguh dalam hal percintaan dan menjalin hubungan. capricorn tidak menerima jawaban “TIDAK”. Jadi,jika anda terjaring hubungan cinta dengan capricorn,, maka anda akan diseret masuk ke dalam kehidupannya, melalui pesona dan karakter2 kuat yang dimiliki capricorn. Cinta adalah suatu kebutuhan pokok bagi zodiak ini dan begitu mereka bisa mendapatkannya, mereka akan memperlakukannya layaknya barang yang sangat berharga. Capricorn adalah tipe yang setia selama pasangannya juga selalu memberikan rasa nyaman dan selalu bersedia membantunya.

Capricor tidak senang dengan hal hal:

– Jadi pusat perhatian
– dianggap nggak mampu
– takpunya pendukung
– Berbeda pendapat
– Merasa sendirian

Tips Cari Kado Buat Si Capricorn

kado yang cocok adalah buka masalah kuantitasnya Tapi soal kualitas bagus, Capricorn memang jagonya. Karena itu perlu waktu buat memilih kado buatnya. Bukanjenis barangnya, namun mutu barang tersebut.  yang suka  mode, akan lebih senang kalau diberi hadiah yang klasik dan gak bakal ketinggalan jaman. sesuatu yang unik dan abadi.

Karakter sifat zodiak capricorn

devamelodica | March 31st, 2012 | 6 Comments
      Pin It


  1. gaulhost says:

    Firefox 11.0 Windows 7

    kalo scorpio gmn kak

  2. Zenith says:

    Chrome 23.0.1271.95 Windows 7

    Nih ada kaos etnik zodiak buat kamu …. show your character by ethnic fashion. Cocok banget buat kado bahkan oleh oleh buat teman, keluarga dan si dia yang lagi ber ulang tahun.

    Ayo buktikan bahwa kamu tuh mengenali karakternya dia dengan memberi dia Kaos zodiak sesuai tanggal lahirnya yang menggambar karakternya dia.

    Zenith zodiak adalah desain unik khas zenith butik kaos, zodiak yang menggunakan wayang sebagai simbol dari tiap zodiak yang berjumlah 12 zodiak yang di tampilkan berdasarkan karakter tokoh wayang tertentu untuk membangun karakter zodiak masing-masing.

    Kunjungi FB : http://www.facebook.com/zenithbali.fashion.

  3. Firefox 11.0 Windows XP

    thank ya……….atas infrmasi.x……………

  4. Wondhoez says:

    Chromium 53.0.2785.124 Android 6.0.1;

    Wau mantap pembahasanya nih…. cocok bener tuh….







  • BACA JUGA

  • Recent Comments



  • theme by Chivaz [dot] net | Komputer | Gadget | Informasi | Game Gratis | Video