DEVAMELODICA [DOT] COM

tongkrongannya remaja gaul

Random Post
Spesifikasi Dan Harga Terbaru 2013 Blackberry Z10

Spesifikasi Dan Harga Terbaru 2013 Blackberry Z10

Spesifikasi Dan Harga Terbaru 2013 Blackberry Z10 – seperti yang sudah dilansir dan dijanjikan sebelumnya, bahwa kemunculan Blackberry os 10 ini akan mewarnai pasar blackberry […]

Selengkapnya »

kata kata gombal rayuan maut terbaru

kata kata gombal rayuan maut terbaru

hy Devanisty ketemu lagi bersama saya, kali ini saya akan memposting beberapa kata gombal dan rayuat maut terbaru, kata kata ini cocok untuk digunakan dalam sms, status fb, tweet, maupun sebagai kata kata merayu yang tentunya bisa membahagiakan lawan jenis anda dengan gombalan gombalan yang anda layangkan.

baiklah, berikut beberapa kata rayuan maut gombal terbaru yang saya dapatkan dari beberapa sumber yag mungkin bisa menghibur anda sekalian.

kata kata gombal rayuan maut terbaru

Andre : “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya”
Cew : “Emang kenapa Bang?
Andre : “Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!”

Andre : “Neng, Bapak kamu tukang servis AC ya?”
Cew : “Kok bisa tau sih Bang??”
Andre : “Soalnya Eneng udah menyejukkan hatiku..”

 

Andre : “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya”
Cew : “Emang kenapa Bang?
Andre : “Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!”

Andre : “Neng, Bapak kamu tukang servis AC ya?”
Cew : “Kok bisa tau sih Bang??”
Andre : “Soalnya Eneng udah menyejukkan hatiku..”

Andre : “Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?”
Cew : “Kok gitu Bang?!”
Andre : “Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan Abang..”

Andre : “Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?”
Cew : “Ih, kok Abang tau sih Bang?”
Andre : “Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang”

 

Memory hatiku tinggal 0 GB nih
| kok bisa?
| soalnya semuanya sudah terisi sama kamu”

Kalo cintaku ke kamu itu ibarat listrik,
pasti Indonesia gak pernah mati lampu”

Mobil aku matic loh
| terus kenapa?
| sama seperti aku yang otomatis mencintai kamu”

Memancing udang di sebuah empang
umpan roti langsung di sambar
rasa bimbang tak kunjung hilang
sampai kini belum ada kabar

– timang timang anak tetangGa
berjenis kelamin perempuan
rasa bimbang resah di dada
aqu pengen ketemuan

-naroh garam di dalam lemari
lemari bumbu berbahan besi
tiap malam aqu sendiri
hanya foto mu yg jadi teman sepi

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu,
karena setiap butir yang jatuh,
hanya makin mengingatkan,
betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.
karena bintangnya itu adalah qm,

jamu dibilang rasanya pahit, berarti blm pernah kehilangan km, soalnya di saat kehilangmulah disaat itulah pahitnya hidup ini :'(

Walau kakek sekarang memikirkan nenek sampe botak,
tetapi di hati kakek, cinta kakek buat nenek selalu lebat”

Kangen itu seperti Kopi, baru sebentar saja diminum sudah ngantuk lagi, baru sekali ketemu dia kangennya ga berhenti2″

Semua permainan didunia ini boleh kamu mainkan
tapi tolong jgn permainkan perasaanku.

Aku mau jadi putri tidur,
yang hanya bangun dengan kecupan cintamu. :'(

tidak apa-apa Hujan deras atau banjir,
asalkan hujan dan banjirnya itu cintamu untukku”

km bukan tukang pengeboran jalan,
tapi kok km bikin hati ini bergetar terus ? :'(

Ratusan, bahkan ribuan penghapus udh aku gunain,
cuman gak ada yang bisa menghapus kamu dr pikiranku”

Rasa sayang aku kekamu itu ibarat lautan
| kok gitu?
| luas, dalam, dan tak berujung”

Kamu itu seperti warteg yah
| lho, kok gitu sih?!
| maksutku kamu itu sederhana tapi berkualitas”

Walaupun aku udah dewasa
tapi aku gak bisa hidup mandiri,
buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu”

Aku rela menjadi piring,
agar kau tahu,
aku dapat menyajikan hidangan
penuh cinta di hadapanmu.”

Maaf, pintu hatiku sudah tertutup.
Tertutup untuk orang lain,
dan hanya terbuka untuk kamu seorang”

AASYEEEEEEEEEEEEEKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

kata kata gombal rayuan maut terbaru

sekian dulu ya postingan tentang rayuan gombal yang pasti galau abis dan bisa buat berasoyyy ria. dan juga bisa buat ber sms ria dengan kata kata rayuan yang jelas untuk merayu gebetan anda yang baru, anda pintar merayu, tak menutup kemungkinan anda akan mempunyai pacar yang banyak , tapi tentu itu tidak baik, gunakanlah kata kata rayuan sebijak mungkin, ok?

sekian kata kata gombal rayuan maut terbaru

devamelodica | April 25th, 2012 | 3 Comments
      Pin It


  1. corelives says:

    Firefox 11.0 Windows 7

    ha ha ha galauers







  • BACA JUGA

  • Recent Comments



  • theme by Chivaz [dot] net | Komputer | Gadget | Informasi | Game Gratis | Video