DEVAMELODICA [DOT] COM

tongkrongannya remaja gaul

Random Post
Tablature dan melodi gitar Almost Easy Avenged Sevenfold

Tablature dan melodi gitar Almost Easy Avenged Sevenfold

Gtr I (C# G# C# F# A# D#) – ‘Rhythm Guitar I’ Gtr II (C# G# C# F# A# D#) – ‘Rhythm Guitar II’ Gtr […]

Selengkapnya »

Kehilangan Cinta Untuk Cinta part 11

Kehilangan Cinta Untuk Cinta part 11 adalah lanjutan dari KEHILANGAN CINTA UNTUK CINTA PART 1 – 10

Hari hari pasca hari special jadian kedua insan ini dilalui dengan penuh kebahagiaan, segala suka seakan melengkapi kesempurnaan perasaan mereka, dan segala duka menjadi indah tatkala dilalui mereka berdua dengan penuh cinta.  2 kota antara Jogja – Bandung seakan tak menjadi penghalang kebahagiaan mereka berdua. Hari hari Viola pun tak pernah sepi saat melalui studi kedokterannya karena hati gadis cantik ini telah terisi sebuah jawaban yang indah, jawaban cinta yang terjawab di hari yang indah 140408, 14 April 2008. Begitupun Vino melalui hari hari dijogja dengan penuh hati yang berbunga bunga. Kesetiaan pun tumbuh dengan sangat natural, mengiringi perasaan yang sangat tulus hingga tak tergoyahkan dengan godaan apapun, kendatipun mereka jauh di antara 2 kota itu. Messenger HP Mig33 pun menjadi jalan utama komunikasi mereka di setiap waktu, tak lupa mereka berdua pun berganti nickname yang menggambarkan kesatuan hati mereka. Viola_140408 menjadi nickname mig33 Vino, dan Viola memakai nickname Vino_140408.

Canda tawa saat berkomunikasi lewat messenger pun menjadi aktivitas sehari hari,t erutama saat malam hari sembari melepas kepenatan selama seharian beraktivitas, dan hamper setiap malam sebelum tidur, mereka berdua pasti on the phone, sekedar mengucapkan salam rindu dan salam cinta antara mereka berdua saat beranjak ke peraduan malam. Tiap bulan pun secara bergantian mereka saling mengunjungi, kadang Vino yang main ke bandung, kadang Viola yang datang ke Jogja sembari mengisi waktu luang mereka sebulan sekali, mengingat betapa sibuknya aktifitas kedua insan ini. Keluarga keduanya pun sudah sangat mengenal mereka dan tentunya restu dan dukungan untuk keduanyapun seakan sudah tersiratkan untuk terus melaju hingga akhirnya berujung di pelaminan yang indah yang semakin menyempurnakan perjalanan cinta mereka. Betapa indahnya cinta mereka, bagaikan sinar rembulan yang tersenyum membanjiri bumi dengan sinarnya yang sangat damai.

Sore itu tepat 2 tahun sudah mereka menjalin asmara, 14 April 2010 menjadi hari jadi mereka untuk yang ke dua. Seperti tahun sebelumnya 14 April 2009 Vino lah yang dating ke Bandung untuk merayakan hari jadi mereka, namun di tahun 2010 Viola yang mendatangi Vino di jogja untuk merayakan hari jadi mereka. Tak lupa Viola membawa Nadhin temannya dari Bandung yang kala itu mengantar Viola ke Jogja untuk menjemput Cinta. Tak luput Ririn pun ikut berkumpul dalam acara , dan juga teman teman serta sahabat sahabat dekat keduanya pun ikut larut dalam kumpul kumpul sore di hari jadi mereka.Suasana sore itu seakan sangat berkesan, kedua pasangan yang masih setia dalam pelukan cinta, berbaur hangat dengan berkumpulnya sahabat sahabat mereka. Di samping acara kumpul kumpul bersama, acara itu semakin sempurna dengan kedatangan Vino dan Viola yang memang bertujuan untuk merayakan hari jadi mereka. Di sebuah tempat di kedai kopi yang berada di Bukit Bintang pun dijadikan tempat berkumpul sore itu. Ada yang special dari acara itu, yaitu berita gembira bahwa sebentar lagi Viola akan resmi lulus dari pendidikan kedokterannya, seakan sore itu menjadi sore yang sangat sempuran bagi Viola.

“teman teman, terima kasih telah mau datang berkumpul disini dalam rangka hari special kita berdua dan hari special tentunya buat pacar saya Viola, bahwa sebentar lagi Viola ini akan lulus dari pendidikan dokternya dan dalam acara ini sekaligus syukuran dan ucapan terima kasih Viola untuk  selama ini kepada teman teman semua yang sudah setia menjadi sahabat terbaik selama ini” ucap vino dalam membuka acara sore itu.

Tiba tiba Vino mengeluarkan sesuatu , di tariknya tangan lembut Viola, di ambilnya sebuah kotak warna pink dari balik jaket Vino, dan di pakaikanlah sebuah cincin yang sangat indah ke jari manis Viola yang benar benar lentik.

“ dan dalam momen ini, saya ingin teman teman semua menjadi saksi , bahwa sudah 2 tahun ini saya dan Viola menjalin kasih, dan tentunya semua ini berkat jasa sahabatku semua, dan saya ingin semua tahu janji saya bahwa dengan saya menyematkan cincin ini dijari viola, ini adalah sebagai bukti janji saya untuk tetap setia dan menunggu sampai kapanpun hingga kita berdua siap untuk menyempurnakan hubungan ini” ucap Vino sambil mengecup dahi Viola.

Sorak sorai sahabat pun memecah suasana, senyum dan linangan air mata Viola pun semakin lengkap dengan dekapan mesra pelukan Vino sore itu. Memang persahabatan mereka terutama Viola kepada teman teman chatnya tak pernah pudar, bahkan di acara special itupun , sahabat sahabat Viola pun masih setia menemani Viola dalam setiap suka dan dukanya.

Sore itu semakin larut dalam suasana gembira, segembira Vino dan Viola yang semakin sempurna dengan kehadiran sahabat sahabatnya. Dan tak lupa pula Viola seakan ijin pamit jika setelah lulus nanti ada kabar bahwa Viola akan direkrut kerja di Rumah Sakit Di Denpasar Bali, dan mungkin tak akan seperti waktu waktu saat kuliah yang bisa sering saling berkunjung.

“ aku sangat berterima kasih sekali untuk kekasihku Vino yang sudah 2 tahun ini benar benar mambuatku merasa sempurna dan bahagia, dan juga kepada sahabat sahabatku yang selama ini menjadi partner bercanda, teman saat aku sedang sedih, teman saat aku sedang membutuhkan sandaran , aku mencintai kalian semua, dan mungkin beberapa bulan lagi aku akan wisuda dan menyandang gelar dokter, dan rencana aku akan bekerja di Denpasar Bali di salah satu Rumah sakit disana, aku pasti merindukan kalian semua, dan mungkin tak akan bisa setiap bulan berkumpul seperti ini, namun aku berpesan kepada sahabat sahabatku untuk tetap saling menjalin persahabatan, aku rindu suasana suasana seperti kemarin, bermain bersama, jalan jalan bersama kalian : ) “ air mata Viola pun menetes, mengingat semua kenangan bersaam sahabat sahabatnya, dan tentunya kenangan bersaam Vino, orang special yang selama ini telah menjadi sumber bahagia Viola, sejak awal bertemu di dunia maya hingga sampai saat itu berdua dalam genggaman cinta.

Ririn dan Nadhin pun ikut menangis dan memeluk Viola memberikan semangat dan besitan pesan bahwa persahabatan tak akan pernah mati kendatipun jarak yang jauh memisahkan, tak ubahnya seperti cinta Vino dan Viola yang akan tetap setia sampai kapanpun.

Tepat bulan Juli 2010 3 bulan setelah hari jadian mereka yang ke 2, Viola resmi lulus dan bersiap untuk segera berpindah ke Denpasar di Bulan Agustus.  Hari hari yang cukup berat dilalui oleh Vino menjelang perpisahan dengan Viola. Vino yang kebetulan baru libur semester dan berada di Bandung bulan juli itupun seakan menjadi bulan kelam bagi Vino, karena Bulan depan jarak yang memisahkan mereka akan semakin jauh. Seakan kenangan selama ini bersama Viola sudah sangat abadi dan tak akan bisa terpisahkan, namun tuntutan pekerjaan dan tugas yang harus memisahkan mereka sementara.

Malam yang sangat indah pun menaungi kota Bandung, Vino dan Viola pun seperti biasa menghabiskan saat malam di jalanan Kota Bandung seperti hal yang dilakukan Vino seperti biasanya saat mengunjungi Bandung. Dari hotel tempat vino menginap, Vino pun menjemput Viola ke rumahnya , dengan motornya dan dandanannya yang masih tetap keren dan gagah , Vino menyusuri jalanan kota Bandung yang sudah tidak asing lagi, karena sudah 2 tahun ini Vino sering berkunjung ke Bandung di sat vino rindu akan kekasihnya. Jarak dan waktu tak menyurutkan langkah Vino selama ini, hanya kerinduan dan cinta Vino kepada Viola yang menjadi penyemangat Vino di saat ia harus jauh jauh datang ke Bandung menemui Viola.

Tak berapa lama sampailah VIno di gerbang rumah Viola, dengan sambutan yang ramah dari calom mertua, Vino menunggu Viola selesai berdandan untuk menikmati malam di Bandung . tak selang berapa lama terlihat Viola yang kian hari kian dewasa, dengan kecantikannya yang semakin bertambah. Seakan aura seorang dokterpun sudah muncul di wajah cantik Viola ini. Kendatipun Viola sudah selesai studinya, namun aura kecantikannya tak hilang dirundung usia yang semakin bertambah, masih terlihat dengan jelas kecantikan kulitnya, rambut yang lurus sebahu, dan keanggunannya yang membuat Vino seakan sangat sempurna memiliki Viola. Raungan motorpun bergegas meninggalkan rumah Viola, jalanan Bandung seakan tersenyum melihat keduanya kembali tersenyum menyusuri jalanan bandung seperti yang biasa dilakukan kedua insan ini. Tiba tiba di sebuah tempat yang agak sepi, Vino menghentikan motornya.

“ berhenti disini aja ya sayang, aku pengen berdua melihat bulan dan bintang di langit yang cerah malam ini bersama kamu, aku sangat rindu dan akan merindukan suasana 2 tahun ini yank” sahut Vino sambil menatap kedua mata Viola.

“ walaupun kamu jauh nantinya, kamu akan tetap merindukanku kan? Aku takut , dan sangat takut kamu akan melupakanku yank, karena kita bakal semakin jauh , jarak akan memisahkan kita semakin jauh, namun aku sudah sangat cinta sama kamu “ Vino pun meneruskan perkataannya sembari menetskan air mata.

Tiba tiba, jari viola ditempelkan ke bibir vino menghentikan ucapan vino yang seakan takut kehilangan Viola.

“ Vino sayang, : ) 2 tahun sudah aku sangat merasa bahagia vin, Vino yang dulu aku kenal hanya di dunia maya, yang awalnya hanya aku anggap teman, namun akhirnya aku bisa benar benar jatuh cinta sama kamu, kamu yang mengajarkan aku akan makna hidup,akan makna masa lalu yang harus kita pandang sebagai keindahan juga , kamu yang mengajarkan aku akan cinta, akan perasaan, akan semuanya vin yang bisa membuat aku sadar. Dulu aku meratapi diriku sendiri, tatkala orang orang yang pernah kusayang selalu mengecewakanku, namun aku telah menemukan cinta sejatiku, sampai kapanpun, sampai matipun aku akan berjanji untuk tetap sama kamu, kendatipun besok aku sudah berada di Denpasar, namun harapanku kita akan tetap bertemu kembali, kamu juga cepet selesaiin kuliahmu ya Vin biar aku sama kamu bisa merasakan pernikahan dan merasakan indahnya kesempuraan cinta, aku janji akan setia dan nunggu kamu lulus kuliah : ) “ sahut Viola

Vino pun tersenyum dan memeluk Viola, Vino sangat percaya kepada Viola dan akan tetap percaya sampai kapanpun. Vino memang kalah cepat lulusnya dari Viola, karena Viola adalah gadis yang smart dan cerdas, sedangkan Vino baru dalam tahap KKN mulai September  dan dipastikan tahun depan Vino akan lulus.

“ aku janji tahun depan setelah aku lulus, aku akan segera melamar kamu sayang : ) “ sambil dikecupnya kening Viola, Viola pun tersenyum, sambil berpegangan tangan duduk di pinggir jalanan yang sepi dekat dengan motor Vino yang di parker di sebelah mereka, keduanyapun melihat bulan dan Bintang yang sangat indah di malam itu, hingga malam menyelimuti, menyelimuti hati keduanya yang masih tetap dalam genggaman cinta.

Bayang tatapan mata itu tak pernah bisa di lupakan Vino. kiranti, seorang gadis yang cantik, badannya sintal dan seksi, sangat modis dengan softlens ungu di matanya, warna kesukaan Kiranti, rambut panjang lurus hingga seperempat lebih tinggi di atas pinggangnya serta kulitnya yang putih bersih membuat Vino seakan jatuh cinta untuk yang kedua kalinya.  Kiranti adalah teman KKN Vino yang sudah 2 bulan ini kenal dekat dengan Vino karena menjadi satu team KKN dari Universitas, walaupun Asri berbeda fakultas namun masih dalam satu lingkup Universitas. Pelan tapi pasti Kiranti telah menjadi teman curhat yang supel  buat Vino hingga tumbuh beni keakraban di antar keduanya. Terlebih saat Vino merasa sangat sepi dan sendiri, di saat Viola sudah 5 bulan jauh berada di Denpasar Bali untuk tugasnya sebagai seorang dokter di sana.

Kiranti  juga adalah seorang vokalis band di UKM music, sebagai vokalis andalah dan utama, kiranti mempunyai karakter dan mutu vocal yang sangat jernih dan merdu. Ada kalanya Vino dan Kiranti sering bernyanyi bersama dan membuat lagu sepanjang KKN di salah satu di desa Di Wonosari Jogjakarta sekedar untuk melepas penat dan menghibur diri selama 6 bulan menjalani KKN sebelum skripsi dan lulus menjadi sarjana. Suara merdu kiranti dan indahnya iringan gitar Vino kadang menjadi langganan teman teman KKn lainnya di saat bersantai dan menghibur mereka bersama. Kedekatan inilah yang kian lama membuat Vino seakan merasa terhibur kendati Cintanya kepada Viola juga akan tetap terus abadi, namun terpisahkan jarak dan waktu yang menghalangi keceriaan Vino dan Viola untuk sementara waktu.

Sudah sejak Agustus lalu Viola meninggalkan Vino dan semua kenangan yang pernah ada di pulau Jawa yang hilang untuk sementara. Masih sangat teringat kala melepas Viola di Bandara Adi Sucipto Yogyakarta seakan menjadi kenangan dan air mata yang tak pernah bisa dilupakan. Cincin di jari manis Viola yang diberikan VIno beberapa bulan sebelum Viola pergi pun menjadi saksi janji VIno untuk selalu menanti  Viola sampai kapanpun Vino akan lulus dan segera menikahi gadis manis dari Bandung itu. Dan Vinopun juga mengenakan cincin pasangan yang sebenarnya di balik cincin itu tertulis nama mereka berdua. Vino memakai cincin berukirkan “Viola” dan Viola memakai cincin berukirkan “Vino”. Sesaat sebelum Viola bertolak dari bandara, Viola juga sempat membuka tasnya dan memperlihatkan surat kenangan mereka berdua 2 tahun lalu, yang masih erat di lem sebagai surat paling berkesan dan menjadi kenangan tersendiri dalam hubungan indah mereka.  Disobeknya kembali rekatan kedua surat itu, Surat balasan Viola pun di serahkan ke Vino, dan Surat dari Vino di bawa Viola ke Bali.

“ Ini akan menjadi saksi cinta kita vin : ), jika kamu rindukan aku, bacalah dan dekaplah suratku ini , aku pasti akan merasakannya di sana, dan akupun juga akan mendekap suratmu yang pernah kau berikan ke aku 2 tahun silam, semua masih utuh dan masih kujaga Vin,” ucap Viola sesaat sebelum Viola pergi meninggalkan bandara.

Dilihatnya pula di dalam tas saat Viola memasukkan surat itu, ada seikat bunga yang sudah layu dan itu adalah bunga yang diberikan Vino 2 tahun silam saat Vino menemukan cintanya di bukit kenangan itu. Rupanya bunga itu masih dirawat Viola , sebagai bentuk kasih sayang yang sangat mendalam. Air mata keduanya pun menetes tatkala Viola mencium kening Vino dan Vino pun membalas denga kecupan hangat di kening Viola, seraya mengucapkan janji setia, janji yang sangat suci berhiaskan air mata ketulusan keduanya. Viola pun bersalaman dan mengecup mesra tangan Vino, sebagai bentuk perasaan saying dan hormatnya Viola terhadap VIno, kecupan tangan itu menjadi kecupan terakhir sesaat sebelum Viola bertolak ke Denpasar.

Selama 5 bulan Vino hanya bermesraan dan mengungkapkan rindu hanya melalui pesan kata kata, baik sms maupun messenger, dan juga hanya melalui telpon, itupun hanya bisa dilakukan malam hari,mengingat Viola sangat sibuk menekuni pekerjaannya. Itu semua sudah membuat hati Vino merasa bahagia. Seakan tak sabar ingin segera meluluskan kuliahnya dan segera melamar gadis yang sudah menjadi kekasih VIno selama 2 tahun.

Kadang Vino menangis saat merindukan gadis yang sudah jauh berada di mata VIno, dan Kirantilah yang sudah sangat mengetahui tabiat dan cerita sahabatnya Vino ini. Kadang kiranti mencoba menghibur Vino dengan candaan ataupun lagu lagu yang dibuat Kiranti untuk menghibur sahabatnya itu agar tetap semangat menjalani hidup. Ujian cinta memang berat, namun itulah siratan makna agar Vino tetap semangat untuk segera lulus dan bisa meminang Viola, itulah yang selalu dikatakan Kiranti kepada Vino untuk menghibur Vino agar tetap semangat.

Tak terasa keduanyapun semakin dekat, persahabatan mereka semakin dekat dan akrab. Vino seakan merasa punya sahabat yang benar benar bisa menyemangatinya. Seakan menjadi nyawa kedua bagi VIno, orang special yang benar benar bisa menyemangati hari hari Vino di saat Viola sudah jauh berada di Bali. Namun tak akan ada yang bisa menggoyahkan cinta Vino  kepada Viola, bagi Vino Kiranti adalah sebatas sahabat terdekat, Vino masih sadar bahwa Vino tak boleh mengingkari janjinya . Sebagai seorang laki laki sejati Vino tidak akan menodai percintaan dengan Viola dengan perselingkuhan ataupun penghianatan. Vino pun percaya jika di sana Viola juga pasti setia menunggu Vino.

5 bulan sudah Vino menjalani KKN bersama Kiranti dan teman temannya, tinggal 1 bulan lagi Vino akan selesai KKN dan segera mengambil data skripsinya. Vino memang menggunakan KKNnya untuk sekaligus menjadi bahan penelitiannya dalam skripsinya. Sehingga setelah selesai KKN Vino tinggal mengambil data dan 2 bulan setelah itu dipastikan VIno sudah akan lulus dari Kuliahnya dan menjadi sarjana . gelarnya nanti akan menjadi SSi yaitu sarjana sains karena Vino masuk jurusan matematika murni. Kebetulan juga VIno meneliti dengan kemampuan matematika di desa tersebut , desa yang menjadi tempat KKN Vino selama 6 bulan itu.

5 bulan sudah, Vino juga semakin akrab dengan sosok kiranti. Selama ini Kiranti sangat fair dan supel terhadap Vino. Kadang saat sore tiba , Kiranti selalu menemani Vino duduk di danau di desa itu, danau yang sangat indah yang menjadi tempat andalan Vino untuk menikmati masa masa rindu saat rindu kepada Viola. Dan Sore itu kembali Vino sudah berada di danau itu bersama Kiranti.

“ Sebentar lagi kamu akan selesai KKN, dan jika skripsimu lancar besok April kamu sudah bisa selesai kuliahnya vin, dan tentunya akan segera di wisuda, aku harap setelah Wisuda , kamu jangan lupakan sahabatmu ini ya : ) “ Kiranti tiba tiba berbicara seperti itu.

“ pasti, aku ga akan pernah akan lupan sahabat sahabatku yang memang telah menjadi bagian dari perjalanan hidupku, kamu selama ini sangat baik sama aku ran, bahkan saat aku sedang merindukan kekasihku, kamu masih saja tetap mau menemaniku dan mensuport aku seperti ini “ lanjut Vino seraya tersenyum manis kepada Kiranti.

“ Cepatlah lulus dan segera lamar kekasih kamu : ) , jangan lupa aku di undang di pernikahan kamu nanti ya Vin , aku ingin ikut merasakan bahagianya orang menikah, apalagi yang menikah itu sahabatku sendiri “ sambil tersenyum , kiranti memandang wajah Vino.

“ pasti,,, aku sangat menyayangi dia, dan aku menyayangi sahabat sahabatku, aku akan berbagi kebahagiaan itu kepada semua sahabatku, doakan hubunganku lancar ya ran? Kamu juga kira kira nikah kapan, kita balapan nikah saja yuk?? “ ucap vino sembari bercanda.

“ hehehehehe..aku nikah kalau aku sudah bisa menemukan kebahagiaan sepertimu, seperti kebahagiaan kamu sama mbak Viola yang selalu kamu ceritakan kepadaku….kamu ngejek aku ya,,ihhhh “ sambil mencubit Vino, Kiranti merasa disindir karena sampai saat ini Kiranti belum menemukan orang yang cocok sebagai pendamping hidupnya.

“ aku seneng bisa lihat orang yang benar benar bisa mencintai kekasihnya seperti dirimu, kamu begitu setia, begitu sayang, aku bisa kok melihatmu ,melihat segala gelagatmu kalau kamu benar benar sayang kepada kekasihmu itu, semoga langgeng ya Vin, jaga terus hubungan kamu, walaupun kamu jauh dengan dia, namun cinta pasti akan kembali bersatu jika memang dialah tulang rusukmu” sahut Kiranti menasehati Vino,

“ pasti ran,terima kasih banget ya, kamu sahabatku yang sangat baik,aku juga berdoa buat kamu,semoga kamu cepat mendapatkan jodohmu” sahut vino

“ amin……..” sahut Kiranti singkat.

 

Hari hari terus berganti, tak terasa 6 bulan sudah Vino menjalani aktifitas KKN nya. Hingga saatnya hari perpisahan KKN tiba, dan Vino pun juga harus berpisah dengan sahabat sahabatnya selama KKN. Semua teman VIno saat KKN sudah seperti menjadi saudara sendiri, termasuk Kiranti. Berita selesainya KKN itupun langsung dikabarkan kepada Viola, dan Vino merasa sangat rindu dengan Viola, ingin sekali Vino bisa bertemu Viola, ingin sekali Vino dating ke Bali untuk menemui Viola, namun selalu jawaban Viola hanya menyemangati Vino untuk segera meluluskan kuliahnya dan menemui Viola. Viola sendiri yang akan datang ke Jogja di hari wisuda Vino, Viola mengaku sangat sibuk dengan pekerjaannya di Denpasar.

Hari hari tanpa Viola membuat Vino semakin tersiksa, apalagi waktu KKN pun sudah selesai. Tiba tiba ada sesuatu yang juga hilang dalam perasaan Vino. Dialah sosok Kiranti yang selama ini selalu menyemangati Vino. Entah kenapa Vino akhir akhir itu merasakan rindu kepada dia, namun rindu itu hanyalah sebatas rindu kepada perhatian seorang sahabat. Vino tak ingin menganggap kerinduan ini adalah benih benih cinta kepada Kiranti, karena jelas di hati Vino tak akan ada yang bisa mengalahkan perasaan itu kepada Viola. Vino hanya tersenyum ,  di bukanya laptop Vino, kembali Vino berkutat dengan laporan KKN yang harus segera di buat dan diselesaikannya. Sembari mengobrol dengan teman teman Fbnya selama saat KKN , Vino berdiskusi dengan isi materi laporan akhir KKN yang harus Di selesaikannya bersaam teman teman di grup KKN di facebooknya. Tak terkecuali sosok Kiranti yang juga ikut berdiskusi dalam forum chat fb itu.

“pa kabar VIno …” Kirantipun menyapa melalui chat fbnya.

“ baikkk : d “ jawab vino singkat,

“ kapan bisa ngumpul ngumpul lagi ya kita semua” ujar yang lainnya dalam chat itu.

Hingga seperti sebuah reunian KKN dalam chat terjadi malam itu, sahut menyahut antara member satu dengan yang lainnya pun terjadi. Hingga Vino mengklik profil facebook kiranti yang selama ini tidak pernah ia lakukan, karena saat KKN memang Vino dan teman teman jarang sekali berkutat dengan facebook forum itu, karena setiap hari mereka sudah bisa bertemu dan beraktifitas di sana.

Di dapatinya sebuah profil Kiranti yang bernama KIRANTI LARASATI terpajang foto yang sangat cantik dan manis, di bukanya lebih dalam lagi profil Kiranti, sekedar penasaran VIno terhadap Kiranti,sahabat yang selama ini selalu mesuport Vino saat sedang gelisah dan merasa kesepian selama di area KKN. Di lihatnya satu persatu detail profil kiranti,

KIRANTI LARASATI, JAKARTA 19 DESEMBER 1989, hobby :menyanyi, menulis, blogging , aktifitas : Vokalis band De Villas, web : kirantilarasati.com . ternyata kiranti adalah seorang berhobby blogging, Vino pun kembali membuka blog kiranti tersebut, didapatinya isi blog yang penuh dengan cerita cerita tentang cinta, cerita cerita tentang novel, dan tentang review lagu dan band kesukaan kiranti. Di bukanya kembali blogroll tersebut, mata Vino kembali tertuju kepada sebuah blogroll yang dinamakan CERITAKU KEHIDUPANKU. Di kliklah tautan itu, dan dipelajari secara pelan pelan oleh Vino, ternyata isi di dalam blog yang berjudul CERITAKU KEHIDUPANKU adalah blog pribadi kiranti yang isinya adalah semacam Diary gadis cantik itu. Di bacanya satu persatu , semua berisi kata kata indah dan cerita pribadi Kiranti, ada sebuah cerita setahun yang lalu yang mengisahkan tentang patah hati Kiranti karena dikhianati oleh perselingkuhan, dari kata kata yang di baca Vino seakan Kiranti sangat membenci perselingkuhan, dan dibacanya kembali semua diari Kiranti oleh VIno tanpa sepengetahuan Kiranti. Hingga di dapat beberapa sebuah postingan terbaru yang setelah dibaca oleh Vino berisi tentang jatuh cintanya Kiranti pada seorang cowok yang baru ia kenal dekat akhir akhir ini. Vino semakin penasaran dengan isi Blog itu, hingga ia tersadar bahwa Cowok yang di ceritakannya itu adalah dirinya sendiri. Kutipan postingan yang sangat megagetkan Vino adalah kutipan postingan Kiranti yang diam diam membuat lagu bersama teman bandnya, yang mengisahkan tentang penantian dirinya terhadap Vino, yang digarap dan di record saat libur KKN sabtu dan minggu.

Vinopun membaca pelan pelan postingan itu.

“ sejak aku mengenal dia, seakan aku bergetar dan jatuh cinta, aku semakin akrab dengan dia, namun akhirnya aku tahu jika dia sudah memiliki kekasih. Rasa yang semakin hari semakin aku rasakan , rasa yang semakin hari semakin menyiksa diri ini. Aku tak akan pernah bisa memilikinya, aku tak akan pernah bisa memeluknya, namun aku hanya bisa berbisik melalui sebuah karya lagu yang aku buat. aku sangat benci perselingkuhan, seperti saat aku remuk dahulu tatkala aku hancur di lembah perselingkuhan. Aku tak ingin melihat orang lain merasa kecewa karena ulahku, pelan ,,, aku jatuh cinta kepada dia, walaupun sebenarnya aku merasa cemburu jika dia terus bercerita tentang ceritanya dengan kekasihnya itu, namun aku bahagia bisa melihat orang lain sebahagia itu. Aku pernah merasakan sakit, entah mengapa aku justru selalu menyemangati dia untuk selalu menyayangi kekasihnya, walaupun sebenarnya aku juga ingin sperti kekasihnya itu, dicintai dan dirindukan di setiap waktu. Aku sudah sangat cukup gembira dengan perasaan rahasia ini, aku tak akan pernah ungkapkan rasa ini di depannya, karena aku sangat benci dengan perselingkuhan, dan akupun tak ingin dia meninggalkan atau menjadikan dia lupa dengan kekasihnya.

Pede sekali ya aku ngomong kek gitu, padahal walaupun aku jujur sama dia, belum tentu juga dia membalas cintaku, tapi yang jelas sampai kapanpun aku akan sangat benci perselingkuhan. Aku sayang banget sama dia, sama caranya dia bicara, perilaku dia, kesetiaan dia kepada kekasihnya, cara dia mencintai kekasihnya justru membuatku aku jatuh cinta kepadanya. Namun semua seakan mimpi buat aku, aku hanya bisa menjadikan semua ini rahasia semata, rahasia dalam sebuah penantian yang tak akan terucap, hanya sebuah lagu yang aku ciptakan sendiri, yang aku nyanyikan sendiri , dan aku garap bersama teman teman bandku selama libur KKN setiap sabtu minggu saat aku pulang ke Jogja.

Selama KKN aku merasakan kebahagiaan bisa dekat dengan dia, walau sebatas sahabat, aku sudah sangat senang dan gembira melihat dia gembira, sejujurnya aku sangat menyayangi dia, ini hanyalah kisah rahasiaku yang mungkin akan kunikmati sendiri sampai kapanpun, hanya lagu sebuah penantian ini yang akan menjadi kenangan aku bersama kebersamaanku dengan dia selama KKN di sana,,,miss u untuk dia,,aku tak ingin setiap orangmendengar laguku ini, bahkan teman2ku pun tak tahu maksud lagu ini, dan yang jelas lagu ini hanya untuk kusimpan sendiri, jika memang Tuhan memperkenankan aku untuk bersamanya kelak maka lagu ini akan menjadi sebuah doa untukku,, ini hanyalah sepenggal kisah rahasiaku,namun jika ada orang yang membuka postingan ini,makan sudah tidak akan menjadi rahasia kembali,aku hanya ingin berbagi kepada semua, aku hanya ingin lagu yang benar benar bermakna ini bisa didengar oleh semua orang, agar semua yang merasakan sepertiku untuk belajar dari aku,belajar mencintai tanpa mengganggu hatinya,karena hatinya sudah ada hati lain yang menemani,kita hanya bisa menikmatinya dibalik bilik rahasia yang indah. INILAH LAGUKU YANG AKU PERSEMBAHKAN BUAT DIA orang yang selama ini ada di hati aku, aku beri judul sebuah penantian. Kalau teman teman kiranti yang sudah rela membaca postingan di blogku ini, boleh ikut merasakan Alunan nada yang aku buat untuk dia, DENGARKANLAH DAN DOWNLOAD DISINI..

Di setiap hembusan nafasku ini terukir namamu dalam setiap penantian

Berharap sang waktu kan tiba berikan jawaban untukku

Terasa pedih relung hati ini saat kutatap dirimu bersama dirinya

Di setiap denyut nadi ini kau selalu ada

Reff: Seharusnya engkau tahu, di setiap detik waktuku kau selalu kunanti       

Walaupun aku tahu kau telah bersamanya , jalani kisah indah itu di atas derita hatiku

* Tolonglah bintang malam bawakan hatinya untuk hatiku

WANITA PECINTA DALAM DEKAPAN BILIK RAHASIA “

Vino hanya bisa meneteskan air mata,saat Vino mendownload lagu itu dan mendengarkannya , ia masih hafal jelas suara Kiranti yang bernyayi dalam lagu tersebut, ia tak mengira Kiranti sebenarnya mencintai dia dan menciptakan sebuah lagu yang memang dipersembahkan untuk Vino, dan rahasia itu terbongkar tatkala Vino berhasi membaca sebuah postingan Blog, yang  diberi judul  “WANITA PECINTA DALAM DEKAPAN BILIK RAHASIA” oleh Kiranti.

==================================================================================

Bersambung,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

********* cerbung dan lagu yang ada di dalam cerbung ini adalah karya asli devamelodica, memang sengaja lagu DE VILLAS band saya ini saya jadikan soundtrack cerbung KEHILANGAN CINTA UNTUK CINTA,,,,dilarang memplagiat semua isi di dalam lagu dan cerbung ini *********************

devamelodica | June 6th, 2012 | 1 Comment
      Pin It


  1. rino says:

    kunjungi blogku juga ya…………..





  • JUAL RUMAH MURAH

  • BACA JUGA

  • Recent Comments

  • JUAL BIBIT UNGGUL

  • theme by Chivaz [dot] net | Komputer | Gadget | Informasi | Game Gratis | Video