Informasi terbaru terlengkap terbaik

YOUTH AND LIFESTYLE

Random Post
Sinopsis film terbaru 2012 SULE AY NEED YOU…

Sinopsis film terbaru 2012 SULE AY NEED YOU…

Produser : Didi Mukti Produksi : E-MOTION ENTERTAINMENT Sutradara : Cuk Fk Homepage : www.suleayneedyou.com Sule Titi Kamal Andre Taulany Parto Nunung Indro Warkop Agus […]

Selengkapnya »

Langkah langkah cara memakai jilbab gaul Pashmina

Langkah langkah cara memakai jilbab gaul Pashmina

Kerudung yang terbuat dari kain pashmina sangat cocok dikreasikan dengan busana muslimah, kebaya atau gamis berwarna polos sebab kain pashmina sudah kaya akan motif dan tentunya sangat gaul dan trendy jika di pakai pada acara resmi dan elegan. ketika mengenakan kerudung berbahan pashmina, harus manggunakan ciput dengan pet untuk para wanita yang memiliki bentuk wajah bulat atau kotak. Sedangkan bagi pemilik wajah lonjong dan oval lebih cocok menggunakan ciput tanpa pet sehingga bentuk kepala dan wajah terlihat lebih ideal. Jangan lupa selalu kreasikan jilbab dengan aksesoris agar selalu tampil gaul dan cantik.

Langkah langkah cara memakai jilbab gaul Pashmina

berikut Langkah langkah cara memakai jilbab gaul Pashmina.

  1. Sebelum mengenakan jilbab, kenali terlebih dahulu brntuk wajah anda.
  2. Kombinasikan warna jilbab pashmina yang akan dikenakan dengan gamis atau abaya. Warna harus sesuai sehingga aura kecantikan akan terpancar.
  3. Pakailah ciput yang sesuai dengan bentuk wajah anda, ciput akan membuat wajah dan kepala terlihat lebih rapi dan proporsional.
  4. Letakkan pasmina dengan komposisi, lebih pendek di bagian kiri (1/4 panjang pashmina), dan lebih panjang di bagian kanan (3/4 bagian pashmina)
  5. Tarik kebelakang tengkuk kedua bagian pashmina dan sematkan pin / peniti
  6. Rapikan pashmina kemudian tarik bagian pashmina yang lebih panjang ke atas kepala dan terus hingga ke bawah dagu dan diputer terus hingga kembali ke belakang kepala
  7. Letakkan aksesoris jilbab seperti bros atau peniti jilbab model jurai dibagian belakang kepala (atas) agar pashmina yang diputer diatas kepala tadi tidak melorot dan biarkan sisa pashmina menjuntai lepas di bagian belakang kepala.

Langkah langkah cara memakai jilbab gaul Pashmina

untuk memakai jenis kerudung ini disarankan agar tidak terlalu banyak memakai asesoris, agar berkesan simpel dan tidak terlalu ramai jika dilihat secara visual. karena dengan asesoris yang hanya sedikit namun karena sudah kaya akan corak, tampil gaul dengan model jilbab seperti ini pun sudah terkesan trendi dan gaul banget.

sekian Langkah langkah cara memakai jilbab gaul Pashmina

 

deva | May 16th, 2012 | 1 Comment
      Pin It
[fbcomments]


  1. Homepage says:

    … [Trackback]…

    [...] Informations on that Topic: devamelodica.com/langkah-langkah-cara-memakai-jilbab-gaul-pashmina/ [...]…





Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.