DEVAMELODICA [DOT] COM

tongkrongannya remaja gaul

Random Post
Video Fatin Shidqia Lubis Rumor has it ( Adele) X Factor Indonesia 22 Februari 2013

Video Fatin Shidqia Lubis Rumor has it ( Adele) X Factor Indonesia 22 Februari 2013

Video Fatin Shidqia Lubis Rumor has it ( Adele) X Factor Indonesia 22 Februari 2013 – lagi lagi fatin shidqia lubis menjadi trending topik malam […]

Selengkapnya »

Mengenal Chatinone, Narkoba jenis baru yang dikonsumsi Rafi Ahmad

Mengenal Chatinone, Narkoba jenis baru yang dikonsumsi Rafi Ahmad – berita santer saat ini adalah masalah tertangkapnya rafi ahmad dkk oleh BNN karena mengkonsumsi Chatinone, yang menurut brita santer adalah narkoba jenis baru di Indonesia.

Dalam lampiran I UU Narkotika, chatinone masuk dalam urutan ke-35. Namun, dalam lampiran itu ditulis sebagai katinona, dengan penjelasan (-)-(S)-2-ainopropiofenon.

Mengenal Chatinone, Narkoba jenis baru yang dikonsumsi Rafi Ahmad

Edo Agustian, Koordinator Sekretariat Nasional PKNI (Persaudaran Korban Napza Indonesia) juga sudah mengecek keberadaan chatinone ini. “Chatinone ada di UU No 35/2009 tentang Narkotika, bisa dilihat di lampiran nomor 35 daftar narkotika golongan I. Jadi kalau mau mengacu pada UU Narkotika, zat ini sudah ada aturannya,” kata Edo saat dihubungi detikcom, Selasa (29/1/2013). sumber : detik.

Merujuk pada laman www.pharmacy.vcu, chatinone diketahui dapat menimbulkan beberapa efek samping seperti euforia dan kesegaran. Karena efeknya itu, dalam konsensus psikotropika internasional pada 1971, dinyatakan sebagai zat terlarang. Bahkan sejak tahun 1993, badan pemberantasan penyelundupan narkoba di negara federal Amerika Serikat (DEA) menyatakan chatinone sebagai salah satu zat terlarang dan keberadaannya memerlukan pengaturan khusus.

at cathonine berasal dari tanaman Catha edulis yang tumbuh subur di Azerbaijan. Jika diolah, zat itu dapat digunakan untuk campuran ekstasi dengan efek samping menimbulkan rasa senang dan kehilangan nafsu makan bagi penggunanya. Tanaman jenis ini sempat dilegalkan di beberapa negara antara lain Senegal hingga tahun 2002 dan Selandia Baru hingga 2007.
Mengenal Chatinone, Narkoba jenis baru yang dikonsumsi Rafi Ahmad
Sejak tahun 1980, WHO mengklasifikasikan cathinone sebagai obat terlarang karena bisa menyebabkan kecanduan ringan, lebih ringan dari kecanduan alkohol atau rokok.

nah begitulah , saya juga baru mendengar jenis obat ini, semoga bisa menambah pengetahuan bagi anda semua.

diolah dari: internet.

devamelodica | January 29th, 2013 | No Comments
      Pin It








  • BACA JUGA

  • Recent Comments



  • theme by Chivaz [dot] net | Komputer | Gadget | Informasi | Game Gratis | Video