DEVAMELODICA [DOT] COM

tongkrongannya remaja gaul

Random Post
Foto foto serpihan pesawat sukhoi dan barang barang milik korban

Foto foto serpihan pesawat sukhoi dan barang barang milik korban

Foto foto serpihan pesawat sukhoi dan barang barang milik korban Pesawat Sukhoi yang mengalami kecelakaan di sekitar puncak gunung salak menyisakan cerita duka yang mendalam […]

Selengkapnya »

Puisi cinta terbaru 2013 Siapakah Yang Mencintaiku

Puisi cinta terbaru 2013 Siapakah Yang Mencintaiku

Lamunanku seakan pudar ketika aku telah usai bermain api dalam hidupku. Krudung merah jambu yang membalut keindahan wajahnya seakan hanya menjadi memoriku saja. Dalam lamunku aku tersadar bahwa sebenarnya aku merasakan rasa itu , semakin kuat dan menyiksa diriku sendiri. Entah mengapa aku selalu terbayang disaat semua telah sirna dan aku terjebak dalam alur waktu yang sangat bengis. Aku terlalu salah dalam bersikap, hingga kebengisan waktu ini kini mencekik diriku sendiri. Aku hanya ingin menilai siapakah yang sebenarnya mencintaiku. dia yang selalu memperhatikanku, dia yang selalu melirikku di saat aku berpapasan, dia yang selalu BBM aku tengah malam hanya ingin mengetahui kabarku, dia yang selalu menanyakanku kepada teman temanku karena dia malu menanyakan langsung padaku, dia yang selalu memberiku materi dengan pengorbanannya,ATAUKAH DIA YANG HANYA DIAM menjadi pemuja rahasiaku saja.

Puisi cinta terbaru 2013 Siapakah Yang Mencintaiku

Aku terlalu cepat untuk menginginkan cinta, karena aku benar benar galau saat aku kesepian, saat aku melihat teman temanku bercanda ria , saat aku melihat kisah kisah cinta yang penuh pengorbanan. Aku lihat sisi demi sisi yang membuatku yakin dan percaya akan satu hati. satu hati yang aku yakini mampu mebahagiakanku. Aku hanya mengira ira saja, dengan cinta aku mampu bahagia. Lalu kubuka hati dan setiap hati yang akan memasuki kehidupanku. Ku lihat pengorbanan pengorbanan yang luar biasa dari makhluk makhluk yang sangat ingin mendapatkan cintaku.Hari demi hari kuterima setiap pengorbanan hati yang memaksa masuk ke dalam relung jiwa ini. walau aku hanya buta menilai setiap perasaan yang menekanku dengan paksaan yang sangat hebat. Aku seakan buta, aku seakan tuli hingga aku tak mampu merasakan sebuah cinta. Hati yang silih berganti kian memaksa diriku untuk membukakan pintu baginya. Hanya akal dan logikaku saja yang aku mainkan, hingga aku terjebak oleh cinta yang sebenarnya tak pernah aku rasakan, karena aku hanya ingin dilihat lebih di depan setiap manusia yang memandangku.

Waktu berjalan sedemikian rupa dengan bengis tanpa mampu aku hentikan. Aku mempunyai kekasih namun serasa kosong. semua yang melihatku tertawa, tersenyum dan ikut berbahagia melihatku tak lagi galau dengan hidupku, namun jiwaku tetap kosong. Krudung merah jambu yang sering aku lihat, dia hanya diam selama ini. tak pernah tersentuh raga untuk memahaminya, namun sebenarnya jiwaku merasakan perasaan padanya. Aku hanya ingin tahu siapa yang berkorban untukku, aku hanya melihat pengorbanan semu, pengorbanan yang membabi buta, penuh gengsi dan seakan lebih dari seseorang yang diam. Namun aku salah mengartikan cinta, dia yang diam, adalah dia yag benar benar mencintaiku. Dia yang berkorban tak lain adalah pengorbanan semu semata yang hanya bisa memaksaku untuk mencintainya karena sebuah pengorbanan.

Aku salah mengartikannya, Siapakah yang mencintaiku? dia yang selama ini diam memandangku, memikirkanku, merindukanku dalam sebuah kebisuan. dan aku akhirnya merasakan itu, hingga ku lepas semua anak adam yang telah berkorban untukku, dan aku sangat merasa kehilangan, karena dia yang selama ini diam untukku tak dapat lagi aku sentuh hatinya, karena sudah ada orang lain yang bisa mengartikan kediamannya itu. Aku tak bisa mengartikannya dan aku kehilangan semuanya. kehilangan cinta dalam diamnya, dan lepas dari belenggu penjara cinta semua yang aku paksakan.

( cerpen puisi cinta non fiksi : dalam khayalanku malam ini by devamelodica )

devamelodica | February 11th, 2013 | 2 Comments
      Pin It


  1. adi pradana says:

    Firefox 18.0 Windows XP

    melow banget bro puisinya…







  • BACA JUGA

  • Recent Comments



  • theme by Chivaz [dot] net | Komputer | Gadget | Informasi | Game Gratis | Video