Informasi terbaru terlengkap terbaik

YOUTH AND LIFESTYLE

Random Post
Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja

Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja

Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja – Dalam rangka menyambut acara makrab Komunitas Blogger Jogja di bulan Februari 2013, saya ingin berbagi kisah dan share pendapat […]

Selengkapnya »

Tipe Tipe Cewek yang harus kita waspadai

Tipe Tipe Cewek yang harus kita waspadai  cewek atau makhluk hawa atau betina atau wanita adalah sosok makhluk yang sangat misterius, apalagi jumlah wanita di dunia ini sangat banyak bahkan melebihi dari jumlah pria di dunia ini. lain ladang lain belalang, lain lubuk lain ikannya, demikian juga lain cewek lain pula tipikalnya.

namun dari beragam tipe atau tipikal cewek dikategorikan lagi juga jenisnya dengan tipikal yang boleh kita dekati dan boleh kita waspadai, terutama bagi para bujangan jomblo nih, dalam memilih cewek harus tau dulu karakter dan tipe si cewek. jangan seperti kucing yang di kasih ikan ikan teri, langsung main sambar aja, tanpa mancium dulu itu teri busuk apa teri baik hehehe. asal teri langsung dimakan deh,Tipe Tipe Cewek yang harus kita waspadai.

nah kali ini iyoxdeva akan menguak secara tajamTipe Tipe Cewek yang harus kita waspadai dan berdasarkan opini saya sendiri sih, Tipe Tipe Cewek yang harus kita waspadai dan harus kita hindari untuk kita jadikan pacar atau untuk hubungan yang serius. kalau untuk sekedar teman aja sih gapapa lah ya. ini juga berdasarkan pengamatan yang sudah saya amati sejak lama dan saya buat deh tulisan ini Tipe Tipe Cewek yang harus kita waspadai. barangkali ada cewek yang nyasar baca postingan Tipe Tipe Cewek yang harus kita waspadai, dan ngerasa tuh ada di antara beberapa ciri yang akan saya postingkan, hmm jangan tersinggung lo ya, kalau emang bener ya jangan marah hehe.boleh membuat artikel balasan kalau perlu tipe cowok yang harus di waspadai, hehe karena saya seorang cowok yang ga perlu di waspadai, maka saya tidak membahas itu.tapi saya membahas Tipe Tipe Cewek yang harus kita waspadai

oke langsung ke TKP aja ya Tipe Tipe Cewek yang harus kita waspadai , di antaranya :

1. Tipe Tipe Cewek yang harus kita waspadai adalah Tipe Cewek tidak setia alias playgirl.

bagaimana kita mengetahui seorang cewek itu berjiwa player atau tidak? banyak sekali sebenernya indikator untuk mengetahui ini, di antaranya dari cara melirik dia jika ada cowok cuakep , apalagi cowok cuakep and tuajir,wah – wah gimana tuh!!! bisa dilihat dari indikator ini saat misal kita sedang kumpul – kumpul lalu ada beberapa cewek di situ, misal ada 1 makhluk ganteng disitu ( iyox termasuk ga ya :D ), lihat saja lirikan mata para cewek disitu. kalau cuma melirik aja sih memang wajar, tapi sensasi lirikannya tuh yang bisa kita jadikan indikator dia tuh playgirl atau bukan. Tipe Tipe Cewek yang harus kita waspadai

- lirikan cewek yang biasa saja hanya sekilas memandang karena mungkin ada orang baru disitu, ya ga lebay gitu deh, cuma melihat aja la wong dikasih mata sama Tuhan ya boleh melihat tapi sensasi melihat dengan cara biasa saja menandakan kalau cewek itu adalah tipe cewek setia, pendiam, pemalu,dan serius hehe. dia tidak melihat cowok dari sekedar luarnya saja berarti cewek kayak gini.Tipe Tipe Cewek yang harus kita waspadai

- lirikan cewek sedang alias lirikan kelas teri, ya dia cuma melirik sambil ya mungkin menikmati ketampanan cowok itu, namun sensasinya hanyalah sebatas mengagumi dan mungkin dia sadar juga bahwa dia masih punya kekasih, dan akhirnya menundukan kepala lagi dengan senyuman. dan back to her boyfriend, dia tidak akan menyakiti cowoknya dan memendam perasaan hasrat ingin berkenalan atau sejenisnya dengan si cowok itu.Tipe Tipe Cewek yang harus kita waspadai

- lirikan cewek kelas kakap, nah model gini ni yang perlu kita waspadai Tipe Tipe Cewek yang harus kita waspadai, dimana dia langsung melirik dengan sensasi yang penuh nafsu, sampai – sampai tuh lirikannya bisa mencapai hampir 180 derajat sampai matanya hampir keluar, bringas lirikannya dan penuh nafsu serta hasrat untuk memiliki si cowok itu,walaupun hanya memendam hasrat namun sensasi dan nuansa lirikan yang tidak akan pernah bohong,bahwa dia tak berpkir panjang dan hanya hasrat yang keluar dari matanya.namun dia masih malu – malu dan cara dia mengenal cowok tadi mungkin dengan cara via temennya atau via orang lain.Tipe Tipe Cewek yang harus kita waspadai

- lirikan cewek kelas hiu, waaa apa apan nih , lirikan model gini adalah kolaborasi antara lirikan cewek kelas kakap stadium akhir haha dia tidak cuma bringas dengan lirikannya tetapi dengan pedenya mengajak kenalan bahkan minta tukaran nope tanpa melalui suatu proses yang natural, ini jelas terlihat kalau si cewek itu bener – bener player dimana tanpa melalui alur perkenalan secara natural,namun dengan hasrat yang menggebu – gebu seolah ingin secara instan jadi pacar si cowok itu, langsung cut aja cewek model gini!!!!.

2. Tipe Tipe Cewek yang harus kita waspadai Tipe cewek boros.

cewek yang bersifat boros dan hanya senengnya main ke mall, beli ini itu padahal duit masih minta ortu, ( kimcil banget nih gayanya), gayanya sok sok an ,besar pasak daripada tiang, boros gitu deh. walau tipe boros belum tentu cewek matre namun Tipe Tipe Cewek yang harus kita waspadai ini harus tetep di waspadai, karena suatu saat tipe kaya gini akan menjelma menjadi tipe cewek matre yang membahayakan kantong kita sebagai seorang cowok.

3.Tipe Tipe Cewek yang harus kita waspadai tipe cewek ga tau waktu

cewek yang tiap hari keluar malam tanpa tahu waktu, main – main tanpa tahu waktu sebebas mungkin ini patut Tipe Tipe Cewek yang harus kita waspadai, karena apa? jika kita menjalin hubungan serius dengan model cewek kaya gini maka dikhawatirkan dia senengnya cuma main terus tanpa tau waktu dan suatu saat tidak bisa mengurusi rumah tangga layaknya seorang ibu, penjelmaan dari cewek  ini adalah menjelma menjadi tante – tante yang sering ngrumpi dan kumpul kumpul dengan yang setipe dan lupa dengan urusan rumah tangga. hehe, faktor negatif lain adalah adanya pandangan negatif di masyarakat, cowok main malam itu biasa, namun kalau jam 12 malam masih ada cewek main berkeliaran tanpa tau waktu…….apa kata orang coba.

4.Tipe Tipe Cewek yang harus kita waspadai tipe cewek perokok dan pemabuk

Tipe Tipe Cewek yang harus kita waspadai ini patut kita waspadai, karena dengan merokok dan mabuk membahayakan janin boy…aduhhh bisa bisa saat married masih kecanduan mabuk,lagi hamil mabuk, janinnya kan kasihan . nah itu aja filosofi gampangnya. filosofi lainnya pandangan buruk masyarakat terhadap cewek smoker dan pemabuk.

5. Tipe Tipe Cewek yang harus kita waspadai tipe cewek matre

nah ini yang harus kita bener – bener waspadai,di samping mambahayakan kantong kita juga akan membahayakan harga diri kita. cewek matre biasanya gayanya eksentris walaupun sebenernya ga berisi mentalnya, hanya duit dan duit yang ada di pikiran si cewek . Tipe Tipe Cewek yang harus kita waspadai ini mudah di bawa oleh orang – orang yang berduit, asal punya duit dia mau deket sama si cowok, padahal si cowok juga mendekati si cewek dengan duit dan bukan dengan cinta, maka ya cuma transaksi cinta dengan duit kan? makanya stop cewek matre,berantas cewek matre yang meresahkan masyarakat!!! karena dia adalah sindikat pencurian uang melalui hati dan pesona,waaaawwww.

Tipe Tipe Cewek yang harus kita waspadai jenis – jenis cewek matre :

1, matre kelas kakap. matre jenis ini adalah matre yang sangat parah,dimana dia mendekati si lawan jenis dengan tujuan untuk mengeruk harta si cowok, kalau sudah habis baru deh di tinggalin, ganti keruk kantong yang lain,kaya mesin pengeruk,makanya jangan marah jika cewek matre mukanya mirip BULDOSER.

2. Matre kelas teri. matre jenis ini cuma memanfaatkan si cowok aja untuk menghidupinya sehari – hari, walaupun dia sebenarnya cinta sama si cowok, namun dengan cintanya itu dimanfaatkan pula untuk mencintai uangnya juga. tujuan matre jenis ini adalah matre saat cowok ada duit ya dikeruk secara halus, mungkin dengan rayuan cinta yang mempesona atau dengan gombal – gombal yang lain, saat si cowok ga punya duit, dia tidak lantas ninggalin si cowok namun tetep nunggu dan nunggu si cowok punya duit lagi and baru beraksi lagi, jenis ini bukan seperti buldoser, namun semacam bemo, ada penumpang ya jalan, ga ada penumpang ya jalan, ya makanya jangan marah kalo cewek model gini mukanya biasanya mirip bemo.Tipe Tipe Cewek yang harus kita waspadai

2. matre kelas abal – abal. Tipe Tipe Cewek yang harus kita waspadai matre kelas ini adalah cewek yang mau matre namun maaf maaf kata, dia tidak punya keistimewaan apa apa, kecantikannya juga ga ada buat senjata utama memeperoleh duit, rayuan – rayuannya juga kandas semua, namun dia tetep bersikokoh unutk bisa matre. ya kalau kendaraan ya ojek kehujanan, ada penumpang ya jalan, ga ada penumpang ya pulang ke rumah takut mogok si motornya haha. tapi biasanya hujan – hujan ga bakal ada penumpang deh.

sekian dulu Tipe Tipe Cewek yang harus kita waspadai, lumayan lah buat tambahan pengetahuan umum, selamat membaca dan menikmati Tipe Tipe Cewek yang harus kita waspadai, kalau masih ada tambahan boleh ditambahkan kok untuk kebaikan para cowok, lindungi para cowok dari ulah wanita yang berbahaya hehehehehe.

Tipe Tipe Cewek yang harus kita waspadai

 

deva | November 13th, 2011 | 3 Comments
      Pin It
[fbcomments]


  1. I2-Harmony says:

    Yang paling perlu dihindari adalah tipe cewek jadi-jadian…
    Ngeri dab…
    Hahahaha…

  2. iyox deva says:

    hahaha jelas kalo itu harus kita hindari sob :D :cd:

  3. jimmy63 says:

    klo tipe cewek yang kyk gitu mah mending dibuang kelaut aja, males banget punya cewek matre dan playgirl…





Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.