Informasi terbaru terlengkap terbaik

YOUTH AND LIFESTYLE

Random Post
Foto Modifikasi Mobil Toyota Corolla DX Terbaru 2013

Foto Modifikasi Mobil Toyota Corolla DX Terbaru 2013

Foto Modifikasi Mobil Toyota Corolla DX Terbaru 2013 – Bagi anda yang suka dengan modif modif ala retro khususnya mobil, maka Corolla DX adalah solusi […]

Selengkapnya »

Tips Cara Balikan Sama Mantan Pacar

Tips Cara Balikan Sama Mantan Pacar

Anda merasa galau saat kesepian? atau sekarang merasa benar benar jauh dari cinta alias jomblo? dan anda merasa masih selalu mengingat masa masa indah saat berada di samping orang yang pernah ada di hati anda alias mantan pacar anda? anda merasa tidak ada lagi insan yang harus dicintai dan merasa mencintai selain besarnya rasa sayang anda terhadap mantan pacar anda, maka anda akan merasa galau dan berfikir untuk bisa kembali merasakan masa masa indah seperti waktu dulu itu.

Kadang ketakutan dan perasaan was was akan menghambat anda untuk kembali mendekati mantan pacar anda, kadang juga anda tidak tahu harus bersikpa bagaimana untuk bisa kembali mendapatkan hati mantan pacar anda, berikut Tips Cara Balikan Sama Mantan Pacar:

 

1. cari tahu terlebih dahulu apakah mantan anda sudah mempunyai kekasih apa belum, jika mantan anda sudah memiliki kekasih baru, maka sebaiknya anda sejenak mundur , mengganggu hubungan orang itu tidaklah baik,lebih baik anda menungggu dulu sampai dia benar benar sendiri.
tips balikan sama mantan pacar

2.Jika mantan anda sudah dideteksi sendiri alias jomblo, maka langkah anda adalah jangan gengsi. jangan merasa gengsi untuk memulai sesuatu, dekatilah kembali si doi, walaupun dulu pernah merasa salah dan disalahi, namun buang jauh jauh perasaan gengsi, karena jika tetap merasa gengsi maka tidak akan pernah bisa memulai untuk kembali mendekati mantan anda.

3. jika langkah 2 sudah anda lakukan, entah dengan basa basi atau dengan cara apa, yang intinya anda kembali mempertemukan lagi hati anda dengan si doi, maka perlahan , dekatilah kembali dia, dengan segala karakter yang tentunya pernah anda tahu saat jaman anda masih jadian sama si doi. bahagiakan si doi dengan hal hal yang pernah anda tahu, hal hal yang membuat si doi merasa bahagia dahulu saat bersama dengan anda. ingatkan kembali masa masa indah, atau ingatkan lagu lagu kenangan yang pernah melekat di hati kalian berdua, entah via telpon atau melalui surprise2 yang lain.

4. seriuslah mendekati si doi, bersikaplah berbeda dengan apa yang pernah anda lakukan dahulu. buatlah kesan di mata doi jika sekarang anda sudah benar benar berubah, hal hal yang dulu tidak disukai doi, sekarang jangan ditunjukkan di depan doi saat saat anda kembali melakukan PDKT, dan sebaliknya , apa apa yang pernah anda tahu tentang segala sesuatu yang pernah disukai doi,inilah saatnya anda tunjukkan sekarang di depan doi.

5.Tunggulah waktu, dan jangan tergesa gesa, jika sudah dirasa momentum puncak untuk mengungkapkan keinginan dan perasaan anda, maka ungkapkanlah secara perlahan dan mengena. dan tentunya anda harus berjanji untuk tidak lagi saling menyakiti atau mengulangi kesalahan kesalahan dahulu , yakinlah si doi dan selalu berusaha dan semangat.

sekian semoga bermanfaat buat para galau galauer sejati.

Tips Cara Balikan Sama Mantan Pacar

 

deva | March 30th, 2012 | 3 Comments
      Pin It


  1. asik dng cuuuuyyyyyyyyyyyyy.

  2. ah gk bisa udh gw cba……..
    mlah skrang dia jdi msuh gw……

  3. asik dng cuuuuyyyyyyyyyyyyy.





Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.