DEVAMELODICA [DOT] COM

tongkrongannya remaja gaul

Random Post
Gambar Pic DP BBM 5 CM

Gambar Pic DP BBM 5 CM

Film 5 cm sangatlah populer di akhir tahun 2012 ini, di setap bioskop di seluruh Indonesia bahkan selalu antre tiket untuk mendapatkan dan menonton film […]

Selengkapnya »

Tips Memilih jenis jilbab berdasarkan bentuk wajah

Tips Memilih jenis jilbab berdasarkan bentuk wajah

Berjilbab yang gaul dan trendi sangatlah mudah sebenarnya, disamping anda memahami trik dan tips tips tutorial berjilbab, anda pun hanya perlu menyelaraskan bentuk wajah anda di serasikan dengan jenis jilbab apa yang pantas untuk anda. Ini adalah salah satu faktor yang sangat penting, dengan mengetahui tips ini, jilbab yang harganya merakyat pun akan nampak indah anda pakai daripada anda beli jilbab yang mahal namun tidak sesuai dengan bentuk wajah anda.

Berikut adalah beberapa Tips Memilih jenis jilbab berdasarkan bentuk wajah yang dikumpulkan dari berbagai macam sumber.

1. Wajah bulat
Banyak orang merasa jengkel karena memiliki wajah bulat karena jika Anda sampai salah pilih kerudung untuk digunakan, wajah Anda akan terlihat semakin kembung dan gemuk. Bagi Anda yang berwajah bulat, siasatilah dengan menggunakan undercaps yang sangat mudah ditemukan di pasaran. Ikat rambut Anda terlebih dahulu jika Anda memiliki rambut panjang, kemudian pakailah undercaps. Hindari pemakaian cepol atau konde karena ini akan semakin menambah kesan bulat pada wajah Anda. Kemudian, ikat jilbab Anda dan pada bagian pipi, tarik hingga separuh bagian pipi tertutup. Jangan lupa untuk memastikan bahwa Anda tetap merasa nyaman dan tidak sesak.

2. Wajah lonjong atau panjang
Turkish style adalah gaya kerudung yang paling pas digunakan oleh pemilik wajah yang satu ini. Turkish style akan memberikan kesan penuh dan lebih padat bagi wanita yang memiliki wajah lonjong atau panjang. Anda mungkin bisa mempercantik penampilan Anda dengan cara menggelung rambut. Rambut yang digelung ini akan menambahkan volume pada wajah Anda sehingga wajah Anda akan nampak seimbang.

3. Wajah persegi
Gunakan kerudung model rounded shape. Model kerudung ini akan membingkai wajah Anda. Garis-garis tajam pada wajah yang biasanya membingkai wajah Anda juga akan tersamarkan sehingga wajah akan nampak lebih lembut. Sebisa mungkin hindari pemakaian warna yang keras dan mencolok. Pemakaian warna soft dan layer akan membuat wajah Anda nampak penuh.

4. Wajah oval
Pemilik bentuk wajah ini sepertinya patut merasa beruntung karena Anda bebas memakai model berkerudung dengan gaya apapun. Anda hanya perlu memadukan gaya kerudung manakah yang warna dan modelnya pas dengan warna kulit dan warna baju Anda. Tetap berhati-hati dalam menyerasikan gaya kerudung dengan pakaian yang Anda kenakan. Anda akan tampak sangat cantik dan menarik.

Nah cukup mudah bukan, anda tinggal menyelaraskan bentuk wajah anda dengan tutorial 4 tips di atas dan lihat hasilnya, semoga membantu kawan kawan semuanya.

devamelodica | October 11th, 2012 | No Comments
      Pin It








  • BACA JUGA

  • Recent Comments



  • theme by Chivaz [dot] net | Komputer | Gadget | Informasi | Game Gratis | Video