Informasi terbaru terlengkap terbaik

YOUTH AND LIFESTYLE

Random Post
Profil Biodata Dan Foto Anggun C Sasmi Juri X Factor Indonesia 2013

Profil Biodata Dan Foto Anggun C Sasmi Juri X Factor Indonesia 2013

Profil Biodata Dan Foto Anggun C Sasmi Juri X Factor Indonesia 2013 – Bagi anda yang menggemari acara X Factor Indonesia tentunya tak asing dengan […]

Selengkapnya »

Tips Menjalin hubungan Dengan pasangan yang lebih tua

Tips Menjalin hubungan Dengan pasangan yang lebih tua

Cinta katanya gak mengenal jarak, usia, dan waktu. jika sudah jatuh cinta seakan jarak ratusan kilo akan menjadi beberapa meter, rentang usia yang berpuluh tahun akan serasa sepantaran, dan waktu yang lama akan terasa singkat. Kali ini Devamelodica akan memberikan tips Tips Menjalin hubungan Dengan pasangan yang lebih tua . terutama bagi anda yang mempunyai pacar yang umurnya sangat terpaut jauh dari anda, namun itu semua tidak menjadi penghalang jika kita bisa mensikapi dan menjalaninya dengan ketulusan.

berikut Tips Menjalin hubungan Dengan pasangan yang lebih tua

  1. Jangan melihat jarak usia sebagai hal yang membuat Anda jauh, namun lihatlah sebagai sarana untuk belajar. Kalian bisa saling belajar mengenai apa yang diketahui oleh masing-masing.
  2. Fokus pada kesamaan kalian, bukan pada perbedaan.
  3. Harta dan kekayaan tidak membuat seseorang layak untuk dijadikan kekasih. Lebih baik perhatikan kepribadiannya. Jika dia punya uang, maka bagus. Tapi jika tidak, rasanya itu tak akan menjadi masalah.
  4. Bersama dengan orang yang lebih tua berarti bahwa dia sudah dewasa saat Anda bertemu dengannya. Dia tahu apa yang dia pikirkan. Jadi, jangan coba-coba untuk mengubah kepribadiannya.
  5. Jika dia sudah memiliki anak, maka berada di antara anaknya tentu membuat canggung. Lebih baik jangan dulu memaksakan diri untuk bisa diterima oleh mereka. Biarkan semuanya berjalan secara alami.
  6. Meski pria yang sudah berumur mungkin tak memiliki gairah seks yang tinggi, namun bukan berarti dia tak memiliki pengalaman. Pria yang sudah berumur bahkan mungkin memiliki lebih banyak pengalaman yang bisa memuaskan Anda.
  7. Tetap berpikiran terbuka. Tak semua orang yang sudah berumur tidak bisa besikap spontan dan berjiwa muda. Jika Anda memang mencintainya, terbukalah mengenai apa yang Anda pikirkan padanya.
  8. Belajarlah untuk tidak menanggapi cemoohan orang lain, misalkan teman. Jika cemoohan mereka menyakitkan, maka katakan pada mereka. Teman yang sesungguhnya tak akan membuat Anda merasa buruk.

Nah semoga tips tips di atas sedikit bisa membantu anda dalam menjalani hubungan dengan pasangan yang lebih tua , yang penting keselarasan dan semangat ana dalam menjalani hubungan anda, semua kendala pasti teratasi.

deva | October 11th, 2012 | 1 Comment
      Pin It
[fbcomments]


  1. tapi gimana kalo umur ny beda 23 thn ama aku?





Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.