YOUTH AND LIFESTYLE

Tips Solusi mengatasi galau jomblo

Tips Solusi mengatasi galau jomblo

hay par devanisty, ketemu lagi dalam blog devamelodica yang kali ini akan mengupas tuntas habis masalah kegalauan bagi para galuer galauer sejati. kali ini deva akan mengungkap tips mengatasi galau karena jomblo, khusus buat para jomblowan yang mungkin sedang meratapi nasibnya, iri melihat kanan kiri kita begitu mesranya bersama pasangan mereka, kecewa karena habis ditinggalin kekasih tersayang, atau mungkin memang belum nasib baik mendapatkan pasangan.

Jomblo merupakan kata kata yang paling tidak enak didengar, apalagi dirasakan bagi devanisty semua. Jomblo identik dengan rasa sendiri, sepi, sunyi,dan hal hal yang berkaitan erat dengan dunia galau tentunya. Namun janganlah bersedih hati, mungkin berikut ini adalah tips solusi yang ampuh untuk mengatasi kegalauan karena jomblo yang tak kunjung berakhir. Berikut tipsnya :

Tips Solusi mengatasi galau jomblo

1. Jomblo bukanlah akhir kehidupan, Jomblo adalah anugerah, dan mungkin dengan kejombloan , kita diuji oleh yang kuasa untuk tetap bersyukur atau terus mengeluh, so Jadikan kejombloan sebagai ajang bersyukur untuk mendekatkan diri ke yang kuasa, ingat orang pandai bersyukur rejekinya lancar lo bro :D.

2. Jomblo adalah masa menunggu yang paling istimewa, deva menyarankan lebih baik kita menunggu sesuatu yang lama namun kita mendapatkan hasil yang memang kita targetkan, daripada ambisi mendapatkan secepatnya hanya untuk sebuah gengsi, namun akhirnya malah kita ga nyaman menjalani percintaan, ujung ujungnya selingkuh dan putus lagi deh. jadi lebih baik jomblo dalam menunggu yang memang benar benar kita tunggu., daripada cepat ce[at mendapatkan pacar namun sedapatnya, yang penting punya pacar, kalau bahasa jawanya “waton comot”.

3. Jomblo adalah masa masa sendiri, tanpa tanggung jawab penuh terhadap seoarang pasangan, so jadikan masa jomblo anda sebagai masa yang berkualitas, yaitu gunakanlan masa masa kebebasan anda untuk lebih mengekspoitasi bakat bakat anda, bisa dengan melakukan aktifitas, berorganisasi, dsb . dari[ada cuma manyun, ngalamun behari hari meratapi kejombloan anda.

4. Gunakan masa kejombloan anda untuk bergaul dengan teman sebanyak banyaknya, hindari jauh jauh perasaan malu dan minder, karena teman teman kita mempunyai cewek/cowok. Hindari juga perasaan menutup diri dari lingkungan karena mungkin anda sudah beranggapan bahwa semua lelaki itu buaya lah, apa lah, gini lah gitu lah, yang membuat anda sudah tak percaya lagi dengan kebahagiaan cinta, Ingat orang atau cewek yang habis putus , lalu diamenutup diri karena memnganggap semua lelaki adalah buaya dll itu adalah perbuatan CEWEK ALAY, begitu juga cowok, maka janganlah diikuti model model seperti itu.

5. Selau perbaiki diri dari segi apapun, lalu bersifatlah terbuka kepada siapapun, bersiap menghadapi dunia baru anda dengan persiapan yang istimewa, sambut sapa ramah orang orang sekitar anda dan mungkin orang orang yang siap memasuki kehidupan anda, namun perlu diingat, kehati hatian dan benar benar memantapkan pilihan anda adalah hal yang sangat krusial, jadi tetap buka hati dan selalu waspada. keledai tak pernah terjebak dalam lubang yang sama pokoknya, jadi jadikan kesalahan masa lalu sebagai instrospeksi diri untuk membuka cakrawala menyongsong kehidupan baru anda.

Tips Solusi mengatasi galau jomblo

Mungkin beberapa tips tadi sedikit membantu para galauers sejati, para jomblowan, dan para jomblowati untuk lebih bersemangat lagi menghadapi hidup, karena kesedihan adalah pintu masuk menuju kebahagiaan, dan kesepian (jomblo) adalah pintu masuk menuju kebahagiaan cinta jika kalian bisa mensikapinya secara dewasa dan matang.

sekian Tips Solusi mengatasi galau jomblo

468 ad

6 comments

  1. Tipsnya Lucuh.
    ehaiheiahea…

  2. Galau itu sudah ngga keren lagi sekarang. Apalagi buat cowok. Cowok itu mesti tegas, berwibawa dan move on. :)

    • devamelodica /

      betul haha,,,tp gapapa,,banyak kimcil2 yang butuh tips2 kek gini,kalo saya sudah ga mempan dengan yang galau2 bro

  3. makasih mbak ya atas tipsnya…

  4. Penyampaiannya enak, makasih tips nya ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>