DEVAMELODICA [DOT] COM

tongkrongannya remaja gaul

Random Post
CERPEN KEHILANGAN CINTA UNTUK CINTA PART 2

CERPEN KEHILANGAN CINTA UNTUK CINTA PART 2

CERPEN KEHILANGAN CINTA UNTUK CINTA PART 2 adalah lanjutan CERPEN KEHILANGAN CINTA UNTUK CINTA PART 1. Sore hari seperti biasa untuk melepas kepenatan, vino kembali […]

Selengkapnya »

Video Tutorial cara menyetir bagian 1 memahami bagian dan panel mobil

Video Tutorial cara menyetir bagian 1 memahami bagian dan panel mobil – halo teman teman semua, kali ini devamelodica akan berbagi tips dan trik Video Tutorial cara menyetir bagian 1 memahami bagian dan panel mobil yang akan sangat berguna bagi teman teman yang akan berlatih menyetir mobil. bagian mobil memang sangat diperlukan pengetahuan sangat dasar dalam menyetir mobil, karena dengan memahami bagian mobil, anda akan bisa secara benar mengoperasikan mobil dengan baik jika anda memahami betul fungsi fungsi bagian mobil.

baiklah langsung saja, kita akan mereview atau menjelaskan bagian bagian mobil yang berguna untuk menyetir , diantaranya adalah persneling, hand rem, wiper, switch lampu sein, lampu utama , dan tentunya hal yang paling penting adalah 3 bagian utama ( mobil manual ) yaitu persnleing, kopling, rem, dan gas.

  1. Persneling   – persneling adalah bagian utama terutama pada mobil manual, persneling mobil manual umumnya terdiri dari 5 gigi dan 1 reserve, cara menggunakan persneling adalah dengan cara menginjak kopling secara penuh lalu memasukkan gigi yang diinginkan.
  2. hand rem – hand rem atau rem tangan adalah bagian utama mobil saat digunakan untuk rem parkir agar mobil tidak melaju saat di parkir, hand break juga bisa digunaka dalam permainan melaju di tanjakan dengan memainkan kopling dan gas yang besok akan kita posting tutorialnya.
  3. rem – rem sangat penting ada di mobil, rem digunakan untuk mengehantikan laju mobil, rem dibiasakan diinjak dengan kaki kanan.
  4. kopling – kopling digunakan untuk menjeda laju mobil, berjalan merayap, berjalan dengan setengah kopling dll.kopling diinjak menggunakan kaki kiri.
  5. gas – gas adalah bagian utama dari mobil untuk melajukan kendaraan kita, gas digunakan dengan kaki kanan.

nah bagian bagian itu merupakan bagian utama dari sebuah mobil, berikut disajikan video tutorial menggunakan bagian bagian tersebut agar mudah dipahami,

 

sekian tutorial bagian pertama ini bagian yang paling dasar, nantikan tutorial bagian berikutnya, jika ada yang masih bingung bisa tanya jawab di komentar fb atau komentar, sebisa mungkin akan saya jawab, terima kasih semuanya.

devamelodica | March 7th, 2017 | No Comments
      Pin It

Related Post :









  • BACA JUGA

  • Recent Comments



  • theme by Chivaz [dot] net | Komputer | Gadget | Informasi | Game Gratis | Video